ANALISIS KEPUASAN PESERTA TERHADAP KUALITAS PELAYANAN WIDYAISWARA PADA DTSS PENGADAAN BARANG/JASA DI BDK MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aji, Suwardaya. 2012. Kualitas Pelayanan Widyaiswara terhadap Kepuasan Petatar pada Diklat di Departemen Bangunan PPPPTK BOE Malang. Jurnal Teknologi dan Informasi, 3 (1): 93-98.
Anatan, L. 2008. Service Excellence Competing Through Compettiveness. Bandung: Alfabeta.
Arikunto, S. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik (Edisi Revisi VI). Yogyakarta: Rineka Cipta.
Arikunto, S. 2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: PT. Rineka Cipta.
Henryanto. 2014. Analisis Tingkat Kepuasan Peserta Diklat dari Kualitas Pelayanan Diklat Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai, 2 (1). (Online),(http://akbpstie.ac.id/page/Jurnal), diakses 1,Maret 2014.
Keputusan Menteri Keuangan Nomor 137/KMK/01/2001 tentang Pola Pendidikan dan Pelatihan Pegawai Departemen Keuangan. (Online),(http://www.bppk.kemenkeu.go.id/bppklama/index.php/id/peraturan/131-keputusan-menteri-keuangan-nomor- 137kmk012001), diakses 19 Juni 2008.
Peraturan Kepala Adminitrasi Negara Nomor 3 Tahun 2010 tentang Petunjuk Teknis Jabatan Fungsional Widyaiswara dan Angka Kreditnya. (Online), (http://wiindonesia.blogspot.co.id/2011/04/peraturan-terkait-widyaiswara), diakses 5 Apr 2011.
Peraturan Kepala Lembaga Adminitrasi Negara Nomor 14 Tahun 2011 tentang Pedoman Penyusunan Pola Penjenjangan Pendidikan dan Pelatihan Teknis. (Online), (http://lan.go.id/id/regulasi/peraturan-kepala-lan), diakses 6 Nov 2015.
Peraturan Pemerintah Nomor 101 Tahun 2000 tentang Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Pegawai Negeri Sipil. (Online), (http://badiklatda.jabarprov.go.id /index.php/en/jdih/212- peraturan-pemerintah-nomor-101-tahun-2000), diakses 17 Maret 2014.
Peraturan Menteri Keuangan Nomor 66/PMK.01/2009 Organisasi dan Tata Kerja Balai Pendidikan dan Pelatihan Keuangan. (Online), (http://www.jdih.kemenkeu.go.id /fulltext/2012/177~PMK.01~201 2Per.), diakses 22 juli 2011.
Putra, I.W.J.A. 2012. Mempertahankan Loyalitas Pelanggan Bisnis Jasa (Pendekatan Faktor Pribadi, Kualitas Pelayanan Dan Kinerja Kerelasian Pelanggan). Malang: Universitas Negeri Malang (UM Press).
Sugiyono. 1992. Metode Penelitian Administrasi. Bandung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um041v12i2p62-76
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Jurnal Pendidikan Nonformal
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License. View My Stats