Talking Stick Model, Students Activities and Learning Result in Economic Business Student
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, S. (2014). Penerapan Kolaborasi Pembelajaran Kooperatif Model Corners
dan Talking Stick Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Belajar Siswa
(Studi Pada Kelas X TPM 1 Pada Mata Pelajaran Kewirausahaan di SMK
Ahmad Yani Jabung, Kabupaten Malang).
Aningrum, A. A., & Suratman, B. (2014). Penerapan Model Pembelajaran
Talking Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa Pada
Kompetensi Dasar Menjelaskan Komunikasi Kelas X Apk1 Di Smk
Negeri 2 Nganjuk. Jurnal Administrasi Perkantoran (JPAP), 2(2).
Huda, Miftahul. (2013). Model-model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta:
Pustaka Belajar.
Indargarini. (2017). Pembelajaran Konvensional Vs Online. (online)
(https://jateng.tribunnews.com/2017/09/26) diakses 25 oktober 2017
Lestari, Hardinta. 2017. Penerapan Pemberian Reward Kartu Poin dan Perpaduan
Model Pembelajaran Talking Stick & Word Square Untuk Meningkatkan
Keaktifan Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Pengantar Ekonomi &
Bisnis Kelas X di SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen. Skripsi. Universitas
Negeri Malang.
Narmaditya, B. S., Winarning, W., & Wulandari, D. (2017). Impact of ProblemBased Learning on Student Achievement in Economics Course.
Classroom Action Research Journal (CARJO), 1(1), 1-11.
Puspitawangi, K. R., Wibawa, I. M. C., & Pudjawan, K. (2016). Pengaruh Model
Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking Stick Berbantuan Media Audio
Terhadap Hasil Belajar IPS Siswa. MIMBAR PGSD Undiksha, 4(1)
Rahsyaputra, D. (2015). Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Talking
Stick Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Sosiologi Kelas
XI Iis 2 SMA Negeri 1 Boyolali Tahun Pelajaran 2014/2015.
SOSIALITAS; Jurnal Ilmiah Pend. Sos Ant, 7(2).
Shoimin, A. (2014). 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013.
Yogyakrta: Ar-Ruz Media.
Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2015 tentang Guru dan
Dosen (online). (www.sjdih.depkeu.go.id/fullText/2005/14TAHUN2005
UU.htm) diakses 20 september 2017
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.