Does Talking Stick Learning Model Improve Learning Outcome in Economics?
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Irma, A. K., & Pramudya, D. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick Disertai Metode Demonstrasi Berbantuan Media Kokami Mata Pelajaran IPA di SMP. https://media.neliti.com/media/publications/115920-ID-penerapan-model-pembelajaran-talking-sti.pdf. Diakses pada tanggal 25 April 2018.
Mulyasa, H. E. (2012). Penelitian Tindakan Kelas. Remaja Rosdakarya. Bandung.
Mursilah, M. (2017). Penerapan Metode Pembelajaran Crossword Puzzle Dalam Meningkatkan Hasil Belajar IPS Kelas XII Smk Nurul Huda Sukaraja. UTILITY: Jurnal Ilmiah Pendidikan dan Ekonomi, 1(1), 37-47.
Nuh, M. (2015). Meningkatkan Hasil Belajar Sejarah Melalui Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick Pada Siswa Kelas Xi IPS 3 SMA Negeri 1 Penyabungan. School Education Journal Pgsd Fip Unimed, 3(2), 200-213.
Owada, P. P., & Bambang, B. U. (2016). Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick Terhadap Hasil Belajar Pada Mata Pelajaran Ekonomi Di Man. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 5(11).
Sastrawan, A., & Sowinangun, S. (2013). Penerapan Model Pembelajaran Talking Stick Pada Mata Pelajaran IPS Ekonomi Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pendidikan dan Pembelajaran, 2(12).
Wulandari, D., & Narmaditya, B. S. (2017). Readers Theater as a Tool to Understand Difficult Concept in Economics. International Education Studies, 10(5), 144.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.