KEARIFAN LOKAL MELALUI PEMBELAJARAN TARI TOPENG MALANG UNTUK MENUMBUHKAN KARAKTER SISWA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN NEGERI 5 MALANG JAWA TIMUR
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggadewi, M. dkk .2004. Pendidikan Karakter dan Pekerti Bangsa Deputi Bidang Pelestarian dan Pengembangan Kebudayaan dan Pariwisata RIAnggadewi Moesono dkk. Pendidikan Karakter dan Pekerti Bangsa Deputi Bidang Pelestarian dan Pengembangan Kebudayaan dan Pariwisata RI.
Artikel Pendidikan Seni. 2012. Optimalisasi Peran Pendidikan dan Peserta didik dalam Pembelajaran Seni. Akses Internet, 12 september 2016.
Endang M,2010. Analisis Model-Model Pendidikan Karakter Untuk Anak –Anak, Remaja dan Dewasa .FT UNY. Karang malang, Yogyakarta.
Ikhfa, M. 2012. Konsep Pendidikan seni .( online),(http://seniikip.blogspot.co.id/2012/07/konsep-pendidikan-seni.html), diakses 2016.
Indra, Y. 2009. Pendidikan seni. .(online), (https://bobyrara.wordpress.com/2009/11/27/artikel-pendidikan-seni/) diakses 12 September 2016.
Metode Pendidikan Karakter. 2010.(online), (http://inspireblog-1.blogspot.co.id/ 2010/06/metode-pendidikan-karakter.html), diakses 12 September 2016
Pengembangan Pendidikan Budaya dan Karakter Bangsa Pedoman Sekolah. 2010. Kementerian Pendidikan Nasional Badan Penelitian dan Pengembangan Pusat Kurikulum. Jakarta.
The Character Education, Guidance, Lifeskills.(online), (www.livewiremedia .com), diakses 12 September 2016
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um037v2i12017p26-35
Refbacks
- There are currently no refbacks.