Reader Comments

Jasa SEO Off Page

by Mr Gplx (2019-10-30)


Dengan Google Ads, Anda dapat membayar untuk muncul di hasil pencarian. Ini berguna, bahkan jika Anda berinvestasi dalam SEO. Karena SEO akan membutuhkan waktu untuk bekerja, Anda dapat mengajukan tawaran pada kata kunci target Anda terlebih dahulu dan mulai mendapatkan lalu lintas. Ada tiga jenis iklan yang bisa Anda uji. Ini adalah iklan yang muncul dalam hasil pencarian untuk permintaan tertentu.

Kunci untuk membuat ini berfungsi dengan baik adalah untuk mencari tahu kata kunci apa yang harus Anda targetkan. Tentu saja, ada banyak strategi untuk melakukan ini secara online, tetapi inilah strategi yang dapat membantu Anda memulai segera: Kejar kata kunci yang ditawar oleh pesaing Anda. Pilih jasa SEO off page https://seohandal.id/ untuk keperluan optimasi. Anda tahu, jika pesaing Anda membayar lalu lintas dari kata kunci tertentu, itu mungkin menunjukkan bahwa mereka menguntungkan bagi mereka. Dan itu berarti kata kunci ini bisa menguntungkan bagi Anda juga.

Untuk melakukan ini, rekatkan domain yang bersaing ke dalam Situs Explorer Ahrefs dan buka laporan "Kata kunci PPC". Hapus kueri bermerek dengan memasukkan merek mereka di kotak "Kecualikan". Di sini, Anda akan melihat kata kunci yang ditawar pesaing Anda, halaman arahan yang mereka kirim lalu lintas, dan salinan iklan yang mereka gunakan.

Berdasarkan pengetahuan itu, Anda dapat menargetkan ulang mereka dengan penawaran berdasarkan tahap saluran berikutnya.

Misalnya, mereka mungkin telah mengunjungi salah satu halaman produk Anda, menambahkannya ke troli, tetapi tidak melanjutkan checkout. Dalam hal ini, selain mengirim email keranjang yang ditinggalkan, Anda juga dapat menargetkan ulang prospek tersebut dan mendorong mereka untuk kembali ke situs Anda dan menyelesaikan pembelian mereka.

Atau jika Anda melihat banyak lalu lintas di beranda, tetapi tidak ada yang mengonversi ke daftar email Anda, Anda dapat memasarkan ulang dengan insentif untuk melakukannya.

Replies

Re: Jasa SEO Off Page

by area seoku (2019-11-01)