HUBUNGAN KUALITAS KOMPETENSI, BUDAYA ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA DENGAN PELAYANAN PRIMA TENAGA ADMINISTRASI SEKOLAH
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Agusriadi. 2016. Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan Pegawai pada Kantor Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, (Online), (http://jurnal.umrah.ac.id/wp-content/uploads/gravity_forms/1-ec61c9cb232a03a96d0947c6478e525e/2016/08/JURNAL-AGUSRIADI-Copy.pdf), diakses 12 Februari 2017.
Ardana, K. & Mujiati, N. W. & Sriathi, A. A. A. 2013. Perilaku Keorganisasian Edisi 2. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Gunadi. & Irawan, I. & Ratnasari, S.L. & Wibisono, C. 2016. Kualitas Layanan sebagai Variabel Interventing antara Kompetensi Pegawai dan Budaya Kerja terhadap Kepuasan Mitra di Pelayanan Terpadu Satu Pintu Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas Batam, (Online), (http://p2m.polibatam.ac.id/wp-content/uploads/2016/02/7.-Jurnal-Adi.pdf), diakses 12 Februari 2017.
Hanitha, Y. 2013. Pengaruh Kompetensi Pegawai terhadap Kualitas Pelayanan di Kantor Camat Sajad Kabupaten Sambas, (Online), Vol. 1 No. 1, (https://www.google.co.id/url?sa=t&rct=j&q=&esrc=s&source=web&cd=33&cad=rja&uact=8&ved=0ahUKEwie1efLpLLSAhWEf7wKHV5KCcs4HhAWCCcwAg&url=http%3A%2F%2Fjurmafis.untan.ac.id%2Findex.php%2Fgovernance%2Farticle%2Fdownload%2F47%2F46&usg=AFQjCNHB0UPH-ZTZTcV9cebGZWfVpUjwcg&sig2=qjm9nK94k-jhJ8A-hIVpvw&bvm=bv.148073327,d.dGo), diakses 12 Februari 2017.
Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 46A Tahun 2003 tentang Pedoman Penyusunan Standar Kompetensi Jabatan Struktural Pegawai Negeri Sipil, (Online), (https://mashanafi.files.wordpress.com/2011/09/keputusan-kepala-bkn-nomor-46a-tahun-2003.pdf), diakses 02 Februari 2017.
Kreitner, R & Kinicki, A. 2005. Perilaku Organisasi: Organizational Behavior. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Mantja, W. 2007. Profesionalisasi Tenaga Kependidikan: Manajemen Pendidikan dan Supervisi Pengajaran. Malang: Elang Mas.
Marliani, R. 2015. Psikologi Industri dan Organisasi. Bandung: CV Pustaka Setia.
Mukaromah. 2016. Pengaruh Motivasi Kerja dan Kemampuan Kerja terhadap Mutu Pelayanan Karyawan Bank Rakyat Indonesia Balikpapan. Jurnal Psikologi, (Online), Vol 4, No 2, (http://ejournal.psikologi.fisip-unmul.ac.id/site/wp-content/uploads/2016/08/Jurnal%20Mukaromah%20-%20ONLINE%20(08-15-16-05-11-42).pdf), diakses 12 Februari 2017.
Muttaqin, N. I. & Djumadi. & Noor, M. 2013. Pengaruh Motivasi Kerja terhadap Pelayanan Publik di Kantor Camat Tenggarong Kabupaten Kutai Kertanegara. Jurnal Administrasi Transformasi, (Online), Vol. 1 No. 1, (http://ar.mian.fisip-unmul.ac.id/site/wp-content/uploads/2013/06/02_format_artikel_ejournal_mulai_hlm_genap%20oks%20(06-06-13-02-21-44).pdf), diakses 16 Februari 2017.
Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia Nomor 24 Tahun 2008 tentang Standar Tenaga Administrasi Sekolah/Madrasah, (Online), (https://docs.google.com/file/d/0B2qLrZkRe9a2SE1qTkpaNWhnQTA/edit), diakses 02 Februari 2017.
Purba, A. C. 2015. Pengaruh Budaya Organisasi terhadap Kualitas Pelayanan Publik (Studi pada Kantor Unit Pelayanan Terpadu (UPT) Samsat Medan Selatan), (Online), (http://id.123dok.com/document/wye8lry7-pengaruh-budaya-organisasi-terhadap-kualitas-pelayanan-publik-studi-pada-kantor-unit-pelayanan-terpadu-upt-samsat-medan-selatan.html), diakses 16 Februari 2017.
Ramdani, D. 2014. Budaya Kualitas sebagai Dasar Layanan Prima, (Online), (http://www.bppk.kemenkeu.go.id/publikasi/artikel/167-artikel-pajak/12687-budaya-kualitas-sebagai-dasar-layanan-prima), diakses 12 Februari 2017.
Rivai, B. 2004. Kepemimpinan dan Perilaku Organisasi. Jakarta: PT. RajaGrafindo Persada.
Sutrisno, E. 2010. Budaya Organisasi. Jakarta: Prenadamedia Group.
Soetjipto, H. 2015. Mengembangkan Koperasi: Penerapan Prinsip-prinsip manajemen, Strategi Bisnin yang Tepat, Identifikasi Potensi, Mengenali Permasalahan, dan Merumuskan Strategi Pengelolaan sesuai Prinsip Dasar Koperasi. Yogyakarta: Cahaya Atma Pustaka.
Waluyo, M. 2013. Psikologi Industri. Jakarta Barat: Akademia Permata.
Zuamah. 2007. Analisis Pengaruh Kompetensi Teknis, Kompetensi Sosial, dan Kualitas Interaksi terhadap Kualitas Layanan dalam Meningkatkan Citra Perusahaan dan Kepuasan Konsumen, (Online), (http://eprints.undip.ac.id/17912/1/ZUAMAH.pdf), diakses 12 Februari 2017.
Zulkarnain, W & Sumarsono, R. B. 2011. Manajemen Perkantoran Profesional. Malang: Gunung Samudra.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um027v1i12018p7
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Zakiyatul Ummah, Achmad Supriyanto, Sultoni Sultoni
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.