Citedness at Scopus Database

Jinotep is cited by articles on SCOPUS database since 2014. (Last update, 28 December 2020)

  1. Ahyar, S., & Soepriyanto, Y. (2019). Implementasi model pembelajaran problem based learning (PBL) pada mata pelajaran pendidikan pancasila dan kewarganegaraan (PPKn). JINOTEP, 5(2), 74-80. Retrieved from www.scopus.com
  2. Hakim, A., Setyosari, P., Degeng, N. S., & Kuswandi, D. (2018). Pengaruh strategi pembelajaran (pembelajaran berbasis proyek vs pembelajaran langsung) dan motivasi belajar. JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran): Kajian Dan Riset Dalam Teknologi Pembelajaran, 3(1), 1-13. Retrieved from www.scopus.com
  3. Hidayati, A. S., Adi, E. P., & Praherdhiono, H. (2019). Pengembangan media video pembelajaran untuk meningkatkan pemahaman materi gaya kelas IV di SDN sukoiber 1 jombang. JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran): Kajian Dan Riset Dalam Teknologi Pembelajaran, 6(1), 45-50. Retrieved from www.scopus.com
  4. Kurniawan, F., Istiningrum, R., & Nuha, S. (2017). Pengembangan lembar kerja siswa berorientasi kecakapan hidup pada materi sistem indera manusia untuk siswa sma kelas XI. JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran) Kajian Dan Riset Dalam Teknologi Pembelajaran, 2, 338-341. Retrieved from www.scopus.com
  5. Mufdalifah, M. (2017). PERSONALIZED LEARNING DAN MULTIMEDIA BERBASIS KOMPUTER MASIH PERLUKAH GURU? JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran) Kajian Dan Riset Dalam Teknologi Pembelajaran, , 50-57. Retrieved from www.scopus.com
  6. Nikolawatin, Z., Setyosari, P., & Ulfa, S. (2019). Pengembangan media tutorial bahasa isyarat untuk siswa tunarungu SLB BC kepanjen. Jinotep J.Inov.Dan Teknol.Pembelajaran Kaji.Dan Ris.Dalam Teknol.Pembelajaran, 6(1), 15-22. Retrieved from www.scopus.com
  7. Rorita, M., Ulfa, S., & Wedi, A. (2018). PENGEMBANGAN MULTIMEDIA INTERAKTIF BERBASIS MOBILE LEARNING POKOK BAHASAN PERKEMBANGAN TEORI ATOM MATA PELAJARAN KIMIA KELAS X SMA PANJURA MALANG. JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran) Kajian Dan Riset Dalam Teknologi Pembelajaran, 4, 70-75. Retrieved from www.scopus.com
  8. Sambung, D., Sihkabuden, S., & Ulfa, S. (2018). Pengembangan mobile learning berbasis gamification untuk penguasaan kosakata bahasa jepang kelas X SMAN 1 garum. JURNAL INOVASI DAN TEKNOLOGI PEMBELAJARAN (JINOTEP), 3 Retrieved from www.scopus.com
  9. Sambung, D., Sihkabuden, S., & Ulfa, S. (2018). Pengembangan mobile learning berbasis gamifikasi untuk penguasaan kosakata bahasa jepang kelas X SMAN 1 garum. Jinotep J.Inov.Dan Teknol.Pembelajaran Kaji.Dan Ris.Dalam Teknol.Pembelajaran, 3(2) Retrieved from www.scopus.com
  10. Ulfa, S. (2017). MOBILE SEAMLESS LEARNING” SEBAGAI MODEL PEMBELAJARAN MASA DEPAN. JINOTEP (Jurnal Inovasi Dan Teknologi Pembelajaran) Kajian Dan Riset Dalam Teknologi Pembelajaran, 1(1), 11-19. Retrieved from www.scopus.com
  11. Ulyana, A., Abidin, Z., & Husna, A. (2019). Pengembangan video pembelajaran kalor untuk siswa kelas vii. Jurnal Inovasi Teknologi Pembelajaran (JINOTEP), 5(2), 81-86. Retrieved from www.scopus.com

 

Sumber: https://www.scopus.com/results/results.uri?src=dm&sort=plf-f&st1=Jinotep&st2=&sid=dea69602ca686e6d69f8dfc50f6de56e&sot=b&sdt=b&sl=22&s=TITLE-ABS-KEY%28Jinotep%29&cl=t&offset=1&ss=plf-f&ws=r-f&ps=r-f&cs=r-f&origin=resultslist&zone=queryBar

Sumber ada di sini.