PENERAPAN KONSEP DAN PRINSIP MODEL DISCOVERY LEARNING PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dimyati dan Mudjiono. (2006). Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineke Cipta.
Hanafiah, N. dan Suhana, C. (2010). Konsep Strategi Pembelajaran. Bandung:Refika Aditama.
Kusumah, W. & Dedi. (2011). Mengenal Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Indeks.
Malik. (2001). Pengertian Discovery Learning. Bandung: Citra Aditya
Sudjana, Nana. (2009). Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Ningrum, E. (2014). Penelitian Tindakan Kelas: Panduan Praktis dan Contoh. Yogyakarta: Ombak.
Purwanto, M.N. (2013). Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Sardiman. (2006). Interaksi dan Motivasi Belajar-Mengajar. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Slameto. (2015). Belajar Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya. Cetakan. Keenam. Jakarta: Rineka Cipta.
Yamin, Martinis. (2007). Profesionalisasi Guru & Implementasi KTSP. Jakarta: Gaung Persada Press.
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Ilmiah Pro Guru
ISSN: 2442-2525
surel: j1progu@yahoo.co.id