Erratum untuk: Analisis Kebutuhan Bimbingan Pribadi Sosial Berbasis Context, Experience, and Reality (CER) untuk Meningkatkan Karakter Kebajikan Siswa Sekolah Menengah Pertama
IM Hambali
Abstract
Kami memohon maaf atas kesalahan penulisan beberapa judul gambar pada artikel dengan judul Analisis Kebutuhan Bimbingan Pribadi Sosial Berbasis Context, Experience, and Reality (CER) untuk Meningkatkan Karakter Kebajikan Siswa Sekolah Menengah Pertama. Kesalahan tersebut adalah: (1) Judul gambar yang tertulis Gambar 1. Diagram Perhatian Konselor Terhadap Konteks Kehidupan Siswa pada halaman 40, seharusnya tertulis: Gambar 2. Diagram Perhatian Konselor Terhadap Konteks Kehidupan Siswa; (2) Judul gambar yang tertulis Gambar 2. Diagram Perhatian Konselor Terhadap Pengalaman Siswa pada halaman 41, seharusnya tertulis: Gambar 3. Diagram Perhatian Konselor Terhadap Pengalaman Siswa; (3) Judul gambar yang tertulis Gambar 3. Diagram Perhatian Konselor Terhadap Kehidupan Nyata Siswa pada halaman 42, seharusnya tertulis: Gambar 4. Diagram Perhatian Konselor Terhadap Kehidupan Nyata Siswa. Artikel asli telah diperbaiki.