Erratum untuk: Analisis Kebutuhan Bimbingan Pribadi Sosial Berbasis Context, Experience, and Reality (CER) untuk Meningkatkan Karakter Kebajikan Siswa Sekolah Menengah Pertama

IM Hambali

Abstract


Kami memohon maaf atas kesalahan penulisan beberapa judul gambar pada artikel dengan judul Analisis Kebutuhan Bimbingan Pribadi Sosial Berbasis Context, Experience, and Reality (CER) untuk Meningkatkan Karakter Kebajikan Siswa Sekolah Menengah Pertama. Kesalahan tersebut adalah: (1) Judul gambar yang tertulis Gambar 1. Diagram Perhatian Konselor Terhadap Konteks Kehidupan Siswa pada halaman 40, seharusnya tertulis: Gambar 2. Diagram Perhatian Konselor Terhadap Konteks Kehidupan Siswa; (2) Judul gambar yang tertulis Gambar 2. Diagram Perhatian Konselor Terhadap Pengalaman Siswa pada halaman 41, seharusnya tertulis: Gambar 3. Diagram Perhatian Konselor Terhadap Pengalaman Siswa; (3) Judul gambar yang tertulis Gambar 3. Diagram Perhatian Konselor Terhadap Kehidupan Nyata Siswa pada halaman 42, seharusnya tertulis: Gambar 4. Diagram Perhatian Konselor Terhadap Kehidupan Nyata Siswa. Artikel asli telah diperbaiki.

Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.




Copyright (c) 2019 IM Hambali

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.


Jurnal Kajian Bimbingan dan Konseling
ISSN 2503-3417 (online), ISSN 2548-4311 (print)
Email: jkbk.fip@um.ac.id

Jurnal Kajian Bimbingan dan Konseling is indexed by:

google.pngipiii.pnggoogle.pngpkpp.png

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

  View Visitor Stats