Pengaruh Penggunaan Media Sempoa Geometri pada Kemampuan Berhitung Tunagrahita
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Khanifatul. (2012). Pembelajaran Inovatif. Yogyakarta : Ar – Ruzzmedia
Rahmanita, F. & Ahmad, S. (2014). Penggunaan Media Kartu Bilangan Untuk Meningkatkan Pembelajaran Matematika Anak Tunagrahita Di SDLB. Jurnal Ortopedagogia
Ronalis. (2015). Efektivitas Media Sempoa Untuk Meningkatkan Kemampuan Penjumlahan Bilangan Bulat 1 – 10 Untuk Anak Tunagrahita Ringan kelas II C SLB Fanredha Padang, (Online), Diakses tanggal 17 November 2017
Sudjana, N., & Rivai, A. (2015). Media Pengajaran. Bandung : Algesindo
Styaningrum, T. L & T. Iriyanto. (2014) Pengaruh Penggunaan Media Dakon Terhadap Kemampuan Berhitung Penjumlahan Siswa Kelas IV Tunagrahita Di SDLB Dharma Purta Daha Gurah Kediri. Jurnal Ortopedagogia
Suparman, S. (2015). Peningkatan Kemampuan Berhitung pada Anak Tunagrahita Ringan Melalui Media Permainan Kartu. (Online) Diakses Tanggal 09 Januari 2018
Wardani, R. Y, & Tomas, I. (2014). Pengaruh Permainan Dadu Terhadap Kemampuan Berhitung Penjumlahan Anak Tunagrahita Kelas I SLB. Jurnal Ortopedagogia
Wiyono, B. B. (2007). Metode Penelitian. Malang : Universitas Negeri Malang
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um031v4i12018p012
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Jurnal ORTOPEDAGOGIA

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
"Jurnal Ortopedagogia" is Indexing by:
View My Stats