User Profile

Stimuno Balita

Bio Statement

Agar tidak gampang terserang Flu Singapura, daya tahan tubuh atau sistem imun tubuh mesti senantiasa dijaga. Salah satunya dengan teknik mengkonsumsi stimuno untuk balita dan stimuno untuk dewasa, produk herbal dari ekstrak tumbuhan meniran keluaran PT Dexa Medica yang terbukti dapat menambah daya tahan tubuh. Pengetahuan dan wawasan berikut yang ingin diberikan PT Dexa Medica – perusahaan farmasi yang sudah berdiri semenjak tahun 1969 – untuk para guru, anak-anak dan masyarakat luas dalam acara coaching clinic dengan tema “Flu Singapura dan Kaitannya dengan Sistem Imun Tubuh” yang diadakan akhir September kemudian di The Metropolitan Theater of Kidzania Jakarta.

Dalam peluang tersebut, Dr Ratna Kumalasari menyatakan bahwa penyakit sebab virus seringkali menyerang anak-anak, karena sistem imun tubuh dan antibodinya yang belum sempurna. “Karena itu, ada tidak sedikit hal yang mesti diacuhkan untuk menangkal flu singapura menjangkiti anak-anak. Salah satunya menjaga kesucian tubuh dan lingkungan, serta yang sangat penting ialah menjaga daya tahan tubuh seorang anak,” tambah Dr Ratna.

Seusai coaching clinic, acara dilanjutkan dengan lomba “Stimuno’s Got Young Pharmacist”, suatu program dari stimuno untuk balita diadakan untuk menyerahkan pelatihan untuk anak-anak guna menjadi pharmacist muda Indonesia. Sebanyak 40 kontestan bersaing menjadi yang terbaik dengan gelar Young Pharmacist serta menemukan hadiah unik berupa simpanan pendidikan, piala dan hampers persembahan PT Dexa Medica dan kemasan dari Kidzania Jakarta.