Pengaruh Pendekatan Saintifik Pada Model Pembelajaran Discovery Learning Terhadap Kemampuan Menganalisis Materi Suhu dan Kalor Siswa Kelas XI MAN 1 Malang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Slameto. (2010). Belajar dan faktor-faktor yang mempengaruhi. Jakarta: Rineka Cipta
Ilahi, T M. 2012. Pembelajaran discovery strategy dan mental Vocational Skill. Jogjakarta: DIVA Press
Permendikbud No 65 tahun 2013. Standar Proses Untuk Jenjang PendidikanDasar dan Menengah. Jakarta: Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia.
Kemendikbud 2013, Materi Pelatihan Guru Implementasi Kurikulum 2013 SMP/MTs-IPA,BPSDM Kemendikbud, Jakarta
Dahar, R 2011, Teori-teori Belajar & Pembelajaran, Penerbit Erlangga, Jakarta
Pratiwi, FA 2014, Penggunaan Model Discovery Learning dengan Pendekatan Saintifik Terhadap Keterampilan Berpikir Kritis Siswa Pada Materi Larutan Elektrolit dan Non Elektrolit. Universitas Tanjung Pura Pontianak, 24 Maret 2015 pp.1-16.
Kadri, M & Meika R. 2015. Pengaruh Model Pembelajaran Discovery Learning terhadap hasil belajar siswa pada materi pokok suhu dan kalor. Jurnal ikatan alumni fisika Universitas Negeri Malang. 01: 28-30.
Sugiyono. 2008. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R & D. Bandung: Alabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um058v4i1p59-63
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Riset Pendidikan Fisika
View My Stats
Journal Riset Pendidikan Fisika is indexed by: