Analisis Kemampuan Mahasiswa Calon Guru Fisika Peserta Kajian Praktik Lapangan (KPL) Berbasis Lesson Study Tahun 2018 dalam Membuka Pelajaran Di Sekolah Menegah Atas Malang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Kemendikbud, “Kurikulum 2013.” 2013.
U. Sumardjono and S. Padmomartono, Profesi Kependidikan. Yogyakarta: Ombak, 2014.
Carson, Katherine, and D. Vaille, “A teacher profesional development model for teaching socioscientific issues,” Teach. Sci., 2016.
H. M. Wartono, Kemampuan/ Keterampilan Dasar Mengajar. Malang: Universitas Negeri Malang, 2007.
A. I. Fatimah, “No TitleProfil Kemampuan Mahasiswa Peserta KPL dalam Mengembangkan RPP Fisika di SMA,” Universitas Negeri Malang, 2017.
I. T. Negoro, “Problematika Yang Dihadapi Mahasiswa PPKn Dalam Melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) Di SMP Kota Malang Semester Genap Tahun 2008/2009,” Online, 2009. [Online]. Available: http://jurnal-online.um.ac.id. [Accessed: 25-Apr-2018].
Widarto, Penelitian Ex Post Facto. Yogyakarta: Universitas Negeri Yogyakarta, 2013.
Sugiyono, Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif RND. Bandung: Alfabeta, 2010.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um058v3i2p15-19
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Zahro'ul Aini, Sugiyanto Sugiyanto, Endang Purwaningsih
View My Stats
Journal Riset Pendidikan Fisika is indexed by: