PERBEDAAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR ANTARA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION SISWA KELAS XI TKRO SMKN 6 MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akbar, S. 2013. Pengembangan Kurikulum dan Pembelajaran. Yogyakarta: Cipta Media.
Arikunto, Suharsim. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktek. Jakarta: PT Rineka Cipta.
Bailin, S., Case, R., Coombs, J. R., & Daniels, L. 1999. Conceptualizing Critical Thinking. Journal of Curriculum Studies. 1:3.
Dwi, Agustina B. 2016. Eksperimentasi Pembelajaran Matematika Melalui Strategi Think Talk Write (TTW) dan Pendekatan Realistic Mathematic Educations (RME) Terhadap Kemampuan Menyelesaikan Soal-Soal Matematika Pada Siswa. Skripsi, Universitas Muhammadiyah 1:1–23.
Ennis, R. H. 1996. Critical Thinking. Vol. 1. USA: Prentice Hall, Inc.
Linda Zakiah. 2019. Berfikir Kritis Dalam Konteks Pembelajaran. Bogor: Erzatama Karya Abadi.
Nolting, Paul D. 2012. Math Study Skills Workbook : Your Guide to Reducing Text Anxiety and Improving Study Strategies.
Sudijono, Anas. 2006. Pengantar Evaluasi Pendidikan, Cet.
Suherman, E. 2009. Model Belajar dan Pembelajaran Berorientasi Kompetensi Murid. Educare; Jurnal Pendidikan dan Budaya 1.
Yamin, Martinis. 2011. Taktik Mengembangkan Kemampuan Individual Siswa.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um074v6i22022p9-18
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Teknik Otomotif: Kajian Keilmuan & Pengajaran
ISSN: 0613-9324 | E-ISSN: 2613-9316
Contact
Diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Teknik Otomotif, Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Malang (UM)
Jl. Semarang No 5 Malang 65145
Homepage: http://journal2.um.ac.id/index.php/jto/index
Telepon: 0341-565307
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.