Reader Comments

Saluran apa yang digunakan Man City v Bournemouth? Mulai waktu, siaran langsung, dan berita tim terbaru

by Manchester City (2020-07-15)


Saluran apa yang digunakan Man City v Bournemouth? Mulai waktu, siaran langsung, dan berita tim terbaru

Bournemouth melakukan perjalanan ke Etihad mencari tiga poin melawan Manchester City dalam pertempuran untuk menghindari degradasi Liga Premier. Manchester City telah mengamankan tempat kedua di Liga Premier tetapi menghadapi tim Bournemouth yang bangkit kembali di Etihad pertengahan pekan ini.

Sementara City berencana untuk memenangkan Piala FA dan Liga Champions musim panas ini setelah penyerahan gelar liga mereka ke Liverpool, Ceri masih memiliki banyak hal untuk dimainkan di liga.

Bournemouth hanya berjarak tiga poin dari zona aman di zona degradasi dan hanya memiliki tiga pertandingan Liga Premier yang tersisa.

Tonton Man City v Bournemouth dengan tiket SEKARANG TV Sky Sports
Kemenangan 4-1 mereka atas Leicester terakhir kali adalah bukti bahwa pasukan Eddie Howe masih hidup di kaki mereka - dan City harus waspada.

Terlepas dari apa yang tampak seperti fixture ini di atas kertas, kita bisa melihat pertandingan yang lebih ketat daripada yang Anda harapkan di Manchester pada hari Rabu.

Kami telah mengumpulkan semua yang perlu Anda ketahui tentang cara menonton pertandingan Man City v Bournemouth di TV dan online.

Kapan Man City v Bournemouth ada di TV?
Man City v Bournemouth akan berlangsung pada hari Rabu 15 Juli 2020.

Game yang akan datang akan terhuyung-huyung di beberapa kali kick off sehingga Anda dapat mendengarkan setiap pertandingan langsung.

Lihatlah panduan perlengkapan Liga Premier kami untuk informasi dan waktu terkini.

Jam berapa kick-off?
Man City v Bournemouth akan dimulai pukul 6 sore - pertandingan akan mendahului Arsenal vs Liverpool, yang dimulai pukul 8:15 malam.

Apa saluran TV Man City v Bournemouth?
Anda dapat menonton pertandingan langsung di Sky Sports Premier League, Main Event dan Sky One mulai pukul 5:30 sore.

  1. http://journal2.um.ac.id/index.php/jtppips/comment/view/3883/0/51845
  2. http://journal2.um.ac.id/index.php/jtppips/comment/view/3885/0/51846
  3. http://journal2.um.ac.id/index.php/jtppips/comment/view/3886/0/51847
  4. http://journal2.um.ac.id/index.php/jtppips/comment/view/3887/0/51848
  5. http://journal2.um.ac.id/index.php/jtppips/comment/view/3888/0/51849

Game ini juga tersedia untuk ditonton langsung di saluran TV Pick-to-air.

Pelanggan Sky dapat menambahkan saluran individu hanya dengan £ 18 per bulan atau menambahkan paket olahraga lengkap ke kesepakatan mereka dengan hanya £ 23 per bulan.

Cari tahu lebih lanjut tentang paket Sky terbaik
Bagaimana cara streaming langsung Man City v Bournemouth online
Anda dapat menonton pertandingan dengan tiket harian Sky Sports seharga £ 9,99 atau tiket sebulan untuk £ 33,99, semua tanpa mendaftar ke kontrak.

SEKARANG TV dapat disiarkan melalui komputer atau aplikasi yang ditemukan di sebagian besar TV, telepon, dan konsol pintar. TV SEKARANG juga tersedia melalui BT Sport.

Pelanggan Sky Sports yang ada dapat melakukan streaming langsung permainan melalui aplikasi Sky Go di berbagai perangkat.

Berita tim Man City v Bournemouth
Man City: Pep Guardiola telah mengakui dia akan "memutar" tim sehingga para pemainnya masih segar untuk Arsenal akhir pekan ini, sehingga Raheem Sterling dan Kevin De Bruyne dapat turun ke bangku cadangan.

Benjamin Mendy menghasilkan 64 menit melawan Brighton dan mungkin juga diistirahatkan pada hari Rabu. Phil Foden, sementara itu, bisa datang ke XI.

Bournemouth: Dominic Solanke mencetak gol pertamanya di Liga Premier untuk Ceri di akhir pekan dan kemudian mendapat yang kedua, jadi dia hampir pasti akan mulai di sini.

Josh King melewatkan pertandingan Leicester dengan cedera hamstring dan menjadi perhatian untuk pertandingan ini. Callum Wilson harus memulai dari awal.

Prediksi kami: Man City v Bournemouth
Manchester City mungkin tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan di Liga Premier, tetapi mereka pasti mengakhiri musim dengan tinggi, dengan kemenangan 5-0 berurutan.

Namun, dengan satu mata memandang Arsenal di Piala FA akhir pekan ini, Guardiola dipastikan akan memindahkan pemainnya ke sini.

Dan itu mungkin membantu Bournemouth karena mereka mencari setidaknya satu poin dari perjalanan mereka ke utara. Harapkan Bournemouth mencetak gol - apakah itu akan cukup untuk dilihat.

Prediksi kami: Man City 2-1 Bournemouth