KEEFEKTIFAN GURU, KETERTARIKAN SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK DI SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Atsnan, M.F. & Gazali, R.Y. 2013. Pe-nerapan Pendekatan Scientific da-lam Pembelajaran Matematika SMP Kelas VII Materi Bilangan (Pecah-an), PROSIDING-ISBN: 978 – 979 – 16353 – 9 – 4 (Seminar Nasional Matematika dan Pendidikan Mate-matika FMIPA UNY Yogyakarta, 9 November 2013). Hidayati, N. 2014. Pengaruh Penggunaan Pendekatan Ilmiah (Scientific App-roach) dalam Pembelajaran terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas XII Titl 1 SMK Negeri 7 Surabaya pada Stan-dar Kompetensi Mengoperasikan Sistem Kendali Elektromagnetik. Jurnal Pendidikan Teknik Elektro, 03(02): 25‒29. Kementerian Pendidikan dan Kebudaya-an RI. 2014. Peraturan Menteri Pen-didikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor: 103 Tahun 2014, tentang Pedoman Umum Pembel-ajaran. Jakarta: Mendikbud. Lusiana. 2014. Implementasi Kurikulum 2013 melalui Penerapan Pendekat-an Scientifik dalam Pembelajaran Matematika di Sekolah. Wahana Didaktika, 12(2): 97‒106. Menteri Pendidikan Nasional RI. 2007. Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 41 Tahun 2007, tentang Standar Proses. Jakarta: Mendiknas. Sugiono. 2008. Metode Penelitian Kuan-titatif, Kualitatif dan R & D. Ban-dung: Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um031v40i12017p041
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2017 Teknologi dan Kejuruan: Jurnal Teknologi, Kejuruan, dan Pengajarannya
Teknologi dan Kejuruan: Jurnal Teknologi, Kejuruan, dan Pengajarannya
E-ISSN 2477-0442 (online)
Contact
Faculty of Engineering, Universitas Negeri Malang (UM)
Jl. Semarang No 5 Malang 65145, Building H5, 1st Floor.
Homepage: http://journal2.um.ac.id/index.php/teknologi-kejuruan
Email: teknologikejuruan.ft@um.ac.id
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.