PENINGKATAN PENGOLAHAN BELIMBING PASCA PANEN MELALUI PENERAPAN VACUUM FRYING SEBAGAI TEKNOLOGI PENGOLAHAN PANGAN DI KAMPUNG WISATA BELIMBING TRENGGALEK
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Zafeera. Manfaat buah blimbing bagi kesehatan. 2015 Retrived from http://polahidupsehat.id/manfaat-buah-belimbing-bagi-kesehatan/
Bora, Y. Analisis keramik sebagai produk unggulan studi kasus pada perusahaan Timboel Ceramic Tirto / Kasongan Bantul Yogyakarta. (Undergraduate thesis, Duta Wacana Christian University, 2003). 2003. Retrieved from http://sinta.ukdw.ac.id
Belch, G. E & Belch, M. A. Advertising and Promotion: an integrated marketing communication perspective. New York: McGrawhill. 2007
Laksana. F. Manajemen pemasaran: Pendekatan praktis. Yogyakarta: Graha Ilmu. Supradono, B. 2007. Strategi pemasaran lewat internet (cybermarketing). 2008. Retrived from http://jurnal.unimus.ac.id
Ahyuna., Hamzah, M.D., & Najib, M. Pemanfaatan internet sebagai media promosi pemasaran produk local oleh kalangan usaha di kota Makasar. Jurnal Komuniasi KAREBA, 2013, 2, 1, 30-40.
Hasugian, P. S. Perancangan Website Sebagai Media Promosi Dan Informasi. Journal Of Informatic Pelita Nusantara, 2018. 3.1.
Puspitarini, D. S., & Nuraeni, R. Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Media Promosi. Jurnal Common, 2019. 3.1, 71-80.
https://rumuspintar.com/debit-air/
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um080v4i12023p43-48
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Editorial:
Pendidikan Teknik Mesin, Fakultas Teknik
Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang No.5 Kota Malang 65145,
Phone. (0341) 551312 psw 298,
email: jtmp@um.ac.id
Website: http://journal2.um.ac.id/index.php/JP2T/index
E-ISSN 2686-1232
This work is licensed under a CC BY SA 4.0.