PERAN DAN TANTANGAN KELUARGA DALAM PENDIDIKAN TOLERANSI DAN PERDAMAIAN PADA ANAK SEJAK DINI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Adlini, M. N., Dinda, A. H., Yulinda, S., Chotimah, O., & Merliyana, S. J. (2022). Metode Penelitian Kualitatif Studi Pustaka. Edumaspul: Jurnal Pendidikan, 6(1), 974–980. https://doi.org/10.33487/edumaspul.v6i1.3394
Christianto, R. A. (2014). Pendidikan Perdamaian Dalam Keluarga (Peranan Orang Tua Dalam Penerapan Nilai-Nilai Perdamaian Dalam Keluarga Di GKMI Siloam). 1–31. http://repository.uksw.edu/handle/123456789/8889
Fahmi Dahlan, Andi Muhammad Shaleh Alwi, & Andi Ombong Sapada. (2021). Toleransi dan Pendidikan Karakter Anak Sejak dalam Keluarga; Pemukiman Toraja Kelurahan Jongaya Kecamatan Tamalate Kota Makassar. Al-Ubudiyah: Jurnal Pendidikan Dan Studi Islam, 2(1), 14–27. https://doi.org/10.55623/au.v2i1.15
Hasni, U. (2021). Peran Orangtua Dalam Mendidik Anak Sejak Usia Dini Di Lingkungan Keluarga. BUHUTS AL-ATHFAL: Jurnal Pendidikan Dan Anak Usia Dini, 1(2), 200–213. https://doi.org/10.24952/alathfal.v1i2.3442
Kebudayaan, K. P. dan. (2020). Menumbuhkan toleransi anak usia dini dalam keluarga. Direktorat Pendidikan Anak Usia Dini.
Mahfuz, G. (2018). Bertoleransi Ciptakan Perdamaian - Multimedia Center Provinsi Kalimantan Tengah.
Muchtar, M. I. (2022). Peran dan Tantangan Keluarga Dalam Pendidikan Karakter Anak di Masa Pandemi Covid -19. Jurnal Kajian Islam Kontemporer, 13(2), 188–199.
Nasri, U., & Tabibuddin, M. (2023). Paradigma Moderasi Beragama: Revitalisasi Fungsi Pendidikan Islam dalam Konteks Multikultural Perspektif Pemikiran Imam al-Ghazali. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 8(4), 1959–1966. https://doi.org/10.29303/jipp.v8i4.1633
Rosyad, R. (2022). Toleransi dan Perdamaian di Masyarakat Multikultural.
Subianto, J. (2013). Peran Keluarga, Sekolah, Dan Masyarakat Dalam Pembentukan Karakter Berkualitas. Edukasia : Jurnal Penelitian Pendidikan Islam, 8(2), 331–354. https://doi.org/10.21043/edukasia.v8i2.757
Sukma, Hayati, F., & Marlini, C. (2021). Peran Keluarga Terhadap Pendidikan Anak Usia Dini (Studi Kasus di PAUD Gaseh Bunda di Kabupaten Aceh Besar). Jurnal Ilmiah Mahasiswa, 2(2), 1–17.
Ulfah, A. (2021). Pendidikan Pluralis-Toleransi di Lingkungan Keluarga (Studi Kasus di Ngadas Poncokusumo Malang). Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim.
Ulfah, A., Asrori, M., & Tharaba, M. F. T. (2022). Pendidikan Pluralis-Toleran Di Lingkungan Keluarga Ngadas Poncokusumo Malang. Kuttab: Jurnal Ilmu Pendidikan Islam, 6(1), 16–29. https://doi.org/10.30736/ktb.v6i1.775
Widyarini, I., & Mashuri, A. (2021). Webinar Toleransi Kunci Perdamaian NKRI - Psikologi UB.
Yuliati, & Aptery, A. P. (2023). Modul Konsep Dasar Perdamaian dalam Penanganan Konflik. NBER Working Papers, 1–28. http://www.nber.org/papers/w16019
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um080v5i22024p80-85
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Alamat Editorial:
Pendidikan Teknik Mesin, Fakultas Teknik
Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang No.5 Kota Malang 65145,
Phone. (0341) 551312 psw 298,
email: jtmp@um.ac.id
Website: http://journal2.um.ac.id/index.php/JP2T/index
E-ISSN 2686-1232

This work is licensed under a CC BY SA 4.0.