PENDIDIKAN KARAKTER ANAK AUTIS MELALUI DONGENG
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Baihaqi, MIF. (2006). Memahami dan Membantu Anak ADHD. Bandung: Refika Aditama.
Barnawi dan M. Arifin. (2012). Strategi dan Kebijakan Pembelajaran Pendidikan Karakter. Jogjakarta: ArRuzz Media
Handojo. (2004). Autisma: Petunjuk Praktis dan Pedoman Materi Untuk Mengajar Anak Normal, Autis dan
Perilaku Lain. Jakarta: Buana Ilmu Populer.
Jumadi, J. (2018). Mengntensifkan Peran Pendidikan Sastra untuk Membagun Karakter Siswa. BASINDO :
jurnal kajian bahasa, sastra Indonesia, dan pembelajarannya, 1(2), 31–39.
Kesuma, Dharma, dkk. (2011). Pendidikan Karakter: Kajian Teori dan Praktik di Sekolah. Bandung:
Rosdakarya
Koesoema, A. (2007). Pendidikan Karakter: Strategi Mendidik Anak di Zaman Global. Jakarta: PT Grasindo
Lickona, Thomas. (1992). Educating For Character: How Our School Can Teach Respect and Responsibility.
New York: Bantam Books.
Majid, A dan Andayani, D. (2011). Pendidikan Karakter Perspektif Islam. Bandung: Remaja Rosda Karya.
Maulana, M. (2007). Anak Autis: Mendidik Anak Autis dan Gangguan Mental Lain Menuju Anak Cerdas dan
Sehat. Jogjakarta: Ar-Ruzz Media
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um007v2i12018p082
Refbacks
- There are currently no refbacks.
BASINDO indexed by:

BASINDO : Jurnal Kajian Bahasa, Sastra Indonesia, dan Pembelajarannya
Indonesian Language, Literature, and Learning Journal
Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Prodi Bahasa dan Sastra Indonesia
Jurusan Sastra Indonesia, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang (UM)
ISSN : 2579-3799 (media online) - SK no. 0005.25793799/JI.3.1/SK.ISSN/2017.04 - 6 April 2017
BASINDO : Jurnal Kajian Bahasa, Sastra Indonesia, dan Pembelajarannya is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License