KAMPANYE BAHAYA RASIS DAN KEKERASAN DALAM PERTANDINGAN SEPAK BOLA INDONESIA
Abstract
References
Dameria, Anne, 2007, Color Basic, Panduan Dasar Warna untuk Desainer & Industri Grafika, Jakarta : Link & Match Graphic.
Kasilo, Djito, 2008, Komunikasi Cinta Menembus G-Spot Konsumen Indonesia, Jakarta : Kepustakaan Populer Gramedia
Rustan, Surianto, 2008, Layout Dasar dan Penerapannya, Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Rustan, Surianto, 2010, Huruf Font Tipografi, Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Rustan, Surianto, 2009, Mendesain Logo, Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama.
Santosa, Sigit, 2009, Creative Advertising, Petunjuk Teknis Mempersiapkan Iklan Cetak Dan Elektronik Dengan Efisien, Jakarta : PT. Elex Media Computindo.
Santoso, B, Satmoko, 2009, Menu Celana Dalam, Yogyakarta : Diva Press
Sanyoto, E, Sadjiman, 2006, Metode Perancangan Komunikasi Visual Periklanan, Yogyakarta : Dimensi Press
Sihombing, Danton, 2001, Tipografi dalam desain grafis, Jakarta : PT. Gramedia Pustaka Utama
Suhandang, Kustadi, 2010, Periklanan Manajemen, Kita dan Strategi, Bandung : Penerbit Nuansa.
Suyanto, M, 2004, Aplikasi Desain Grafis Untuk Periklanan, Yogyakarta : Penerbit Andi.
Suyanto, M, 2006, Strategi Perancangan Iklan Outdoor Kelas Dunia, Yogyakarta : Penerbit Andi.
Wiryawan, B Mandiola, 2008, Kamus Brand, Jakarta : Red & White Publishing.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um037v8i22023p177-197
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.