PENGEMBANGAN UMKM DAN EKONOMI KREATIF PADA OEMAH PUDDING DAN CAKE
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Darmawati, D. (2022). Pengembangan Ekonomi Kreatif Usaha Kuliner. Ta'awun Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat, 2(2), 194–203
Fadhilaturrahmi, Ananda, R., & Yolanda, S. (2021). Evaluasi Program Kewirausahaan Di Sdk Penabur. Jurnal Basicedu, 5(3), 1683–1688.
Howkins. S. N. (2017). "pengembangan Ekonomi kreatif Barbasis kearifan Lokal Pandanus Handicraf dalam Menghadapi pasar Modern Perspektif Ekonomi Syariah (Study Case di Pandanus Nusa Sambisari Yogyakarta), ". Jurnal Aplikasi Ilmu-ilmu Agama, 67.
Mauidzoh, U. (2018). "Pengembangan Industri Kreatif di Pantai Asuhan Miftahunnajah Banguntapan Bantul Yogyakarta Berupa Pendampingan Pemasaran Produk Kreatif dari bahan Limbah Konveksi kain Perca,". Jurnal Pengabdian Masyarakat Bidang Teknologi, KACANEGARA, 30.
Rahmawati, S. (2018). Ekonomi Kreatif dan Kizen. Riset Ekonomi Manajemen, 1(2), 57–66. https://doi.org/10.31002/rn.v1i2.713
Sari, R. T. P., & Rani, N. L. R. M. (2021). Efektivitas Penggunaan Digital Marketing untuk Promosi pada Masa Pandemi Covid-19 di Petoss Mbok Sarinten Wonosobo. Komunikasiana: Journal of Communication Studies, 3, 109. https://doi.org/10.24014/kjcs.v0i0.14180
Vinerean, S., & Opreana, A. (2019). Social Media Marketing Efforts of Luxury Brands on Instagram. Expert Journal of Marketing, 7(2), 144–152
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um078v6i42024p%25p
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Email: jgp@um.ac.id
View JGP's Stats
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NoDerivatives 4.0 International License.
Index by: