KEMAMPUAN MENULIS KALIMAT BAHASA INGGRIS DALAM SURAT PRIBADI MELALUI PENERAPAN TEBAK KATA FLASHCARD
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aji, E. M. (2011). The Effect of Using Strip Story on the Students Speaking Ability at SMP Darush Sholihin Batu. Malang: University of Muhammadiyah Malang, Doctoral unpublished dissertation.
Anwar, F. Z. (2015). Enhancing Students’ Speaking Skill through Gallery Walk Technique. Register Journal, 8(2), 226-237.
Arikunto, S. (2006). Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Aritonang, K. T. (2008). Minat dan Motivasi dalam Meningkatkan Hasil Belajar Peserta didik. Jurnal Pendidikan Penabur, 7(10), 11-21.
Borg, W. R., & Gall, M. D. (1971). Educational Research: An Introduction. Florida: McKay.
britishcouncil. (2007, Oktober 12). Material Design and Media. Retrieved Januari 20, 2014, from British Council: http://www.british¬council.-org/¬learningenglish
Catharina, T. A., & Rifa’i, A. (2009). Psikologi Pendidikan. Semarang: UNNES Press.
Darojah, R. U. (2012). Peningkatan Kemampuan Berbicara Melaporkan dengan Media Film Animasi pada Peserta didik Kelas VIII SMPN 12 Yogyakarta. Yogyakarta: (Disertasi Doktor tidak Dipublikasikan) Universitas Negeri Yogyakarta.
Depdiknas. (2008). Kamus Besar Bahasa Indonesia Pusat Bahasa. Edisi Keempat. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Karsono, P. (2014). Using Pictures in Improving the Speaking Ability of the Grade Eight-A Students of SMP Negeri 1 Anggana. Jurnal Dinamika Ilmu, 14(2), 190-213.
Kemmis, S., & McTaggart, R. (2005). Participatory Action Research: Communicative Action and the Public Sphere. New York: Sage Publications Ltd.
Madrasah, W. (2016, Juni 18). Perangkat Pembelajaran Kurikulum 2013 SMA/MA Mata Pelajaran Bahasa Inggris. Retrieved Agustus 12, 2017, from www.wartamadrasah ku.com: http://www.warta madrasahku.com-¬/2016¬/06/perangkat-pembelajaran-kurikulum-2013.html
Mart, C. T. (2012). Developing Speaking Skills through Reading. International Journal of English Linguistics, 2(6), 91.
Rahayu, A. (2014). Penerapan Strategi Pembelajaran Kooperatif Model Rally Coach (RC) dengan Media Gambar Seri untuk Meningkatkan Kemampuan Berbicara Peserta didik. Retrieved Januari 12, 2016, from UM Library: http://library.um.ac.id
Sanjaya, W. (2015). Perencanaan dan Desain Sistem Pembelajaran. Jakarta: PT. Kencana.
Susanti, R. (2002). Penguasaan Kosakata dan Kemampuan Membaca Bahasa Inggris. Jurnal Pendidikan Penabur, 1(1), 87-93.
Wardani, I. G., Julaeha, S., & Marsinah, N. (2005). Pemantapan Kemampuan Profesional (Panduan). Jakarta: Pusat Penerbitan Universitas Terbuka.
Wijayanti, K., Kristiantari, M. R., & Manuaba, I. B. (2016). Penerapan Pendekatan Saintifik Berbantuan Media Poster dapat Meningkatkan Keterampilan Berbicara dalam Bahasa Indonesia Tema Cita-Citaku. MIMBAR PGSD Undiksha, 4(1), 1-25.
Refbacks
- There are currently no refbacks.