MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KRITIS DAN HASIL BELAJAR SISWA MELALUI MODEL PROBLEM BASED INSTRUCTION DENGAN PENDEKATAN INKUIRI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ibrahim, M. dan Nur, M. 2000. Pengajaran Berdasarkan Masalah. Surabaya: University Press. Indarti, Titik. 2008. Penelitian Tindakan Kelas (PTK) dan Penulisan Karya Ilmiah. Surabaya : Unesa University Press.
Moleong, Lexy Johannes. 2003. Metodologi Penelitian Kuaitatif. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Slameto. 2010. Belajar Dan Factor–Factor Yang Mempengaruhinya. Jakarta:
Rineka Cipta. Sudarmanto. 2018. Model Pembelajaran Kooperatif Untuk Penelitian Tindakan Kelas. Yogjakarta: Sunrise.
Sudjana, Nana. 2010. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo
Sudjana, Nana. 2010. Dasar-Dasar Proses Belajar Mengajar. Bandung: Sinar Baru Algensindo.
Suryosubroto, B. 2009. Proses Belajar Mengajar di Sekolah. Jakarta: Rineka Cipta.
Trianto. 2015. Mendesai Model Pembelajaran Inovatif, Progresif, dan Kontekstual. Jakrta: Prenada Media Grup.
Refbacks
- There are currently no refbacks.