MENINGKATKAN KEMAMPUAN MEMBACA DAN MENULIS PERMULAAN SISWA TUNAGRAHITA RINGAN KELAS D3-C DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA CD INTERAKTIF ABACADA DI SLB-C NEGERI PEMBINA PROVINSI KALIMANTAN SELATAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agung, Iskandar. 2012. Penelitian Tindakan Kelas Bagi Guru. Jakarta: Bestari Buana Murni. Alimin, Zaenal. 2011. Model Pembelajaran Anak Tunagrahita {Intellectual Disability) Melalui Pendekatan Konseling. Jurnal Asesmen dan Intervensi Anak berkebutuhan khusus. Anakku » Volume 10: Nomor 2 Tahun 2011. ISSN: 1412 – 0227. Apriyanto, Nunung. 2012. Seluk Beluk Tunagrahita & Strategi Pembelajarannya. Yogyakarta: Javalitera Arikunto, Suharsimi. 2008. Prosedur Penelitian: Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta
Efendi, Mohammad. 2006. Pengantar Psikopedagogik Anak Berkelainan. Jakarta: Bumi Aksara.
Indrawati, Titin. 2016. Pelaksanaan Pembelajaran Anak Tunagrahita Implementation Of Mental Retardation Children Learning.
Jurnal Pendidikan Guru Sekolah Dasar Edisi 14 Tahun ke-5. Iskandar.2009. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Gaung Persada Press Kasbolah, E.S. Kasihani dan Sukarnyan, I Wayan. 2006. Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Malang: Universitas Negeri Malang. Marthan, Lay Kekeh. 2007. Manajemen Pendidikan Inklusif. Jakarta: Departemen Pendidikan Nasional RI.
Mumpuniarti. 2007. Pembelajaran Akademik Bagi Tunagrahita. Buku Pegangan Kuliah Jurusan PLB-FIPUNY. Yogyakarta: FIP-UNY Rochyadi, Endang dan Alimin, Zaenal. 2005. Pengembangan Program Pembelajaran Individual babgi Anak Tunagrahita. Jakarta: Dinas Pendidikan Nasional RI.
Thobroni, Muhammad dan Mustofa, Arif. 2013. Belajar & Pembelajaran: Pengembangan Wacana dan Praktik Pembelajaran dalam Pembengunan Nasional. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media. Wardani, , IGAK, dkk. 2016. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: Universitas Terbuka
Refbacks
- There are currently no refbacks.