PERBEDAAN MOTIVASI BELAJAR DAN PRESTASI AKADEMIK ANTARA MAHASISWA BIDIKMISI DAN REGULER DIFAKULTAS ILMU PENDIDIKAN
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dimyati &Mudjiono. 2009. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Rineka Cipta
Djamarah, S.B. 1994. Prestasi Belajar dan Kompetensi Guru.Surabaya: Usaha Nasional.
Djamarah, S.B 2002. Psikologi Belajar. Jakarta; PT Asdi Mahasatya.
Hamalik, O. 2011. Proses Belajar Mengajar. Jakarta: Bumi Aksara.
Hidayati, R.N. 2010. Perbedaan Motivasi dan Prestasi Belajar antara Mahasiswa Penerima dan Bukan Penerima Beasiswa di Jurusan Administrasi Pendidikan Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang. Skripsi Tidak Diterbitkan. Malang: Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang.
Lutviasari, D. 2015. Perbedaan Motivasi Berprestasi antara Siswa Reguler dengan Siswa Program Keluarga Harapan (PKH) di SD Negeri Kecamatan Boja Tahun Ajaran 2015/2016, (Online) (lib.unnes.ac.id/24108/1/1301410089.pdf) diakses pada 02 Mei 2017.
Robbins, S. 2003. Perilaku Organisasi. Jakarta: PT Indeks Kelompok Gramedia.
Saleh, A.R. 2008. Psikologi: Suatu Pengantar dalam Perspektif Islam. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Slameto. 2003. Belajar dan Faktor-faktor yang Mempengaruhinya. Jakarta: Rineka Cipta.
Sucahyo, A.Y. 2014. Perbandingan Prestasi Belajar Akademik Antara Mahasiswa Bidik Misi dan Mahasiswa Non Bidik Misi (Studi Pada Mahasiswa Prodi S1 Penjaskesrek Angkatan 2011 dan 2012 FIK), (Online), (https://ejournal.unesa.ac.id/../article.pdf) diakses pada 17 Januari 2017.
Wahab, R. 2016. Psikologi Belajar. Jakarta: PT RajaGrafindo Persada.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um025v2i32018p202
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2018 Silvia Retnaningtyas
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.