|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 2 (2021) |
DOES CREATIVE THINKING INFUSION LEARNING FRAMEWORK ENHANCE STUDENTS ENTREPRENEURIAL SKILLS? |
Abstract
PDF
|
Rifka Fachrunnisa, Hadi Suwono, Safitri Indah Putri Anisa |
|
Vol 14, No 1 (2023) |
PENERAPAN MODEL DISCOVERY LEARNING DENGAN LINKTREE UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN KOMUNIKASI SISWA MAN 2 MAJALENGKA |
Abstract
PDF
|
Qurratul' Aini, Evi Roviati, Dede Cahyati Sahrir |
|
Vol 15, No 1 (2024) |
PROJECT PENANGANAN SAMPAH MASKER BERBASIS STEM PADA TOPIK PENCEMARAN LINGKUNGAN TERHADAP CREATIVE AND CRITICAL THINKING SISWA SMA |
Abstract
PDF
|
Ima Husnul Khotimah, Slamet Hariyadi, Bevo Wahono |
|
Vol 13, No 1 (2022) |
EFEKTIFITAS E-BOOK ENSIKLOPEDIA SERANGGA DENGAN STRATEGI MIND MAPPING UNTUK MELATIHKAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA |
Abstract
PDF
|
Amin Dwi Cahyanti, Elok Sudibyo, Yuni Sri Rahayu |
|
Vol 14, No 2 (2023) |
E-MODULE SEBAGAI BAHAN AJAR BERBASIS POTENSI LOKAL UNTUK MENINGKATKAN KETERAMPILAN KOLABORASI DAN KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF SISWA SMA/MA KELAS XII PADA PEMBELAJARAN PROYEK |
Abstract
PDF
|
Indra Cahyanti, Ibrohim Ibrohim, Herawati Susilo |
|
Vol 14, No 2 (2023) |
PENGARUH MODEL PROBLEM-ORIENTED PROJECT-BASED LEARNING (POPBL) TERHADAP KETERAMPILAN BERPIKIR KREATIF DAN KOMUNIKASI SISWA SMAN 1 PONDIDAHA |
Abstract
PDF
|
Nur Khofifa Ayu Harisatyma, Ibrohim Ibrohim, Abdul Gofur |
|
1 - 6 of 6 Items |
|