HASIL BELAJAR SISWA SETELAH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN SNOWBALL THROWING PADA MATERI ZAT ADITIF
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Asep dan Abdul. 2012. Evaluasi pembelajaran. Jakarta: Bumi Aksara.
Huda, Miftahul. 2013. Model-Model Pengajaran dan Pembelajaran. Yogyakarta: PUSTAKA PELAJAR.
Nurdyansyah dan Eni. 2016. Inovasi Model Pembelajaran. Sidoarjo: Nizamia Learning Center.
Mahendra dan Afrilia. 2017. “Penggunaan Snowball Throwing untuk meningkatkan motivasi dan hasil belajar ilmu pengetahuan sosial”. Jurnal. Vol. 1(1): hal.80.
Permendikbud tahun 2013 nomor 32 tentang Standar Nasional Pendidikan (Online), (http://kemdikbud.go.id, diakses 08 Januari 2019).
Shoimin, Aris. 2017. 68 Model Pembelajaran Inovatif dalam Kurikulum 2013. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Sugiyono. 2017. Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif Dan R&D. Bandung: Alfa Beta.
Yuliati. 2015. “Efektifitas Penggunaan Model Kooperatif Tipe Snowball Throwing Untuk meningkatkan hasil belajar siswa pada materi sistem pertidaksamaan linear di kelas XI-IS-2 SMA Negeri 7 Banda Aceh”. Jurnal. Vol.3(2): hal.66.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um033v3i2p55-59
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Pembelajaran Sains
Study Program of Sciences Education
Faculty of Mathematics and Natural Sciences
Universitas Negeri Malang
Creation is distributed below Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
