HUBUNGAN PERSEPSI SISWA TENTANG PERALATAN PRAKTIK DAN MOTIVASI BELAJAR DENGAN HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA DIKLAT PEMELIHARAAN MESIN KENDARAAN RINGAN KELAS XII DI SMK NEGERI 2 BOJONEGORO
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Apriliyono, Willy, Ferdinand. 2014. Hubungan Antara Persepsi Tentang Fasilitas, Motivasi Belajar Siswa, Dan Dukungan Orang Tua Dengan Prestasi Belajar Mata Diklat Chasis Kelas Xi Teknik Kendaraan Ringan Di Smk Negeri Klakah Kab. Lumajang. Skripsi Tidak Diterbitkan. Malang: Universitas Negeri Malang.
Giantera, D, R. 2013. Pengaruh Fasilitas Belajar Dan Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Peralatan Kantor Pada Siswa Kelas X Program Keahlian Administrasi Perkantoran Smk Cokroaminoto 1 Banjarnegara, (Online), (Http://Lib.Unnes.Ac.Id/18995/1/7101407158.Pdf), Diakses 22 November 2015.
Setyowati. 2007. Pengaruh Motivasi Belajar Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas Vii Smpn 13 Semarang, (Online), (Www.Lib.Unnes.Ac.Id), Diakses 17 November 2015.
Yulianto, Dwi. 2012. Pengaruh Cara Belajardan Motivasi Belajar Terhadap Prestasi Belajar Siswa Pada Standar Kompetensi Melakukan Prosedur Administrasi Kelas X Program Keahlian Administrasi Sperkantoran Smk Negeri 2 Purworejo, (Online), (Http://Eprints.Uny.Ac.Id), Diakses 16 November 2015.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um074v1i22017p67-72
Refbacks
- There are currently no refbacks.

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Teknik Otomotif: Kajian Keilmuan & Pengajaran
ISSN: 0613-9324 | E-ISSN: 2613-9316
Contact
Diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Teknik Otomotif, Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Malang (UM)
Jl. Semarang No 5 Malang 65145
Homepage: http://journal2.um.ac.id/index.php/jto/index
Telepon: 0341-565307
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.