PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISTEM PENGAPIAN KONVENSIONAL MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN DEMONSTRASI DAN CERAMAH PADA KELAS XI TKR DI SMK NEGERI 1 JABON
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Dimyati & Mudjiono. 2009. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: PT. Rineka Cipta Pandu.
Fitrianto Dwi ferry. 2013. Pengaruh Pemberian Metode Ceramah dan Metode Demonstrasi Yang Diterapkan Melalui Tugas Individu dan Kelompok Terhadap Hasil Belajar Siswa Mata Pelajaran Kerja Las Kelas X TPMI Di SMK 1 Singosari. Malang: Universitas Negeri Malang.
Rahmawati & Lufianti. 2011. Efektivitas Pendidikan Kesehatan Gigi Dengan Metode Ceramah Dan Demonstrasi Terhadap Perubahan Teknik Sikat Gigi Di SDN 05 Godong. Grobogan.
Rubiyo. 2011. Pengaruh Penggunaan Metode Pembelajaran Demonstrasi Terhadap Minat Belajar Siswa Kelas Xi Pada Sub Kompetensi Perbaikan/Servis Sistem Kopling Di Smk Ma’arif 1 Nanggulan. Skripsi tidak diterbitkan. Yogyakarta: Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta.
Sarwono, J. 2011. Mixed Methods: Cara Menggabung Riset Kuantitatif Dan Riset Kualitatif Secara Benar. Jakarta: Elex Media Komputindo.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um074v5i22021p31-36
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Teknik Otomotif: Kajian Keilmuan & Pengajaran
ISSN: 0613-9324 | E-ISSN: 2613-9316
Contact
Diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Teknik Otomotif, Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Malang (UM)
Jl. Semarang No 5 Malang 65145
Homepage: http://journal2.um.ac.id/index.php/jto/index
Telepon: 0341-565307
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.