TINGKAT MINAT DAN KEPUASAN SISWA TERHADAP MATA PELAJARAN OTOMOTIF
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alimudin, I. A., Permana, T., & Sriyono, S. 2018. Studi Kesiapan Kerja Peserta Didik Smk Untuk Bekerja Di Industri Perbaikan Bodi Otomotif. Journal of Mechanical Engineering Education, 5(2), 191-197. DOI: https://doi.org/10. 17509/jmee.v5i2.15187
Damanik, H. R. 2019. Pengembangan Potensi Siswa Melalui Bimbingan dan Konseling. Warta Dharmawangsa, 13(4), 34-45. DOI: https://doi.org/10.46576 /wdw.v0i62.505
Feristiawan, A. 2021. Relevansi Kurikulum Kompetensi Keahlian Teknik Kendaraan Ringan Terhadap Kebutuhan Dunia Usaha dan Dunia Industri Di SMK Muhammadiyah 3 Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Vokasi Otomotif, 4(1), 21-32. DOI: https:// doi.org/10.21831/jpvo.v4i1.34951
Filindity, Y., & Kayadoe, V. 2020. Inovasi Guru Dalam Pembelajaran Sains Untuk Meningkatkan Kompetensi Dan Kreativitas Siswa. Science Map Journal, 2(1). DOI: https://doi.org/10.30598 /jmsvol2issue1pp20-23
Gao, S., Zhuang, J., & Chang, Y. 2021. Influencing Factors of Student Satisfaction With the Teaching Quality of Fundamentals of Entrepreneurship Course Under the Background of Innovation and Entrepreneurship. Frontiers in Education, 6. Dari: https://www.frontiersin.org/articles/10.3389/feduc.2021.730616
Huljannah, M. 2021. Pentingnya Proses Evaluasi Dalam Pembelajaran Di Sekolah Dasar. EDUCATOR (Directory of Elementary Education Journal), 2(2), 164-180. DOI: https://doi.org/10.58176/ edu.v2i2.157
Humairoh, F. 2023. Mengoptimalkan Pembelajaran Melalui Diskusi Kelompok: Strategi dan Manfaatnya. DOI: https://doi.org/ 10.31219/osf.io/gax5n
Ismail, I., Maksum, H., Nasir, M., & Wagino, W. 2023. Hubungan Minat Mekanik Otomotif dengan Hasil Belajar Siswa SMK Negeri 1 Lintau Buo. JTPVI: Jurnal Teknologi Dan Pendidikan Vokasi Indonesia, 1(1), 119-124. DOI: https: //doi.org/10.24036/jtpvi.v1i1.20
Putra, R. A., Widiyanti, Sutadji, E., & Nurhadi, D. 2021. Work and Entrepreneurship Readiness through 21st Century Skills in Vocational School Students. Universal Journal of Educational Research, 9(3), 497–503. DOI: https://doi.org/10.13189 /ujer.2021.090309
Safak, M. 2021. Tingkat Kepuasan Peserta Didik pada Pembelajaran Matematika di Masa Pandemi Covid-19. Jurnal Lingkar Mutu Pendidikan, 18(1), 73-80. DOI: https://doi.org/10.54124/jlmp. v18i1.8
Santika, A., Simanjuntak, E. R., Amalia, R., & Kurniasari, S. R. 2023. Peran Pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Dalam Memposisikan Lulusan Siswanya Mencari Pekerjaan. Paedagoria : Jurnal Kajian, Penelitian Dan Pengembangan Kependidikan, 14(1), 84–94. DOI: https://doi.org/10.31764/ paedagoria.v14i1.12626
Tentama, F., Sudarsono, B., & Ghozali, F. A. 2022. Pelatihan dan Penerapan Alat Bantu Penilaian Kinerja Untuk Akselerasi Kesiapan Kerja Siswa Menengah Kejuruan (SMK) Teknik Otomotif. SINAR SANG SURYA: Jurnal Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat, 6(1), 143-151. DOI: https://doi.org/10.24127/sss.v6i1.1884
Wati, E. K., Maruti, E. S., & Budiarti, M. 2020. Aspek Kerjasama Dalam Keterampilan Sosial Siswa Kelas Iv Sekolah Dasar. Jurnal Ilmiah Pendidikan Guru Sekolah Dasar, 4(2), 97-144. DOI: https:// doi.org/10.31326/jipgsd.v4i2.680
Widayanti, F. D. 2013. Pentingnya Mengetahui Gaya Belajar Siswa Dalam Kegiatan Pembelajaran Di Kelas. Erudio Journal of Educational Innovation, 2(1). Dari: https://erudio.ub.ac.id/index.php/erudio/article/view/228
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um074v7i22023p185-192
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Teknik Otomotif: Kajian Keilmuan & Pengajaran
ISSN: 0613-9324 | E-ISSN: 2613-9316
Contact
Diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Teknik Otomotif, Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Malang (UM)
Jl. Semarang No 5 Malang 65145
Homepage: http://journal2.um.ac.id/index.php/jto/index
Telepon: 0341-565307
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.