COGNITIVE RESTRUCTURING SEBAGAI UPAYA PREVENTIF BUNUH DIRI SISWA DI SEKOLAH
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Barriyah. (2009). Konseling Kelompok diakses tanggal 1 Juli 2017 dari http://barriyah06.blogspot.com/2009/03/konseling-kelompok.html
Shain, B.. (2016). Suicide and Suicide Attempts in Adolescents. PEDIATRICS, 138(1)
Cristi, C. D. & Muhari. (2013). Penggunaan Strategi Cognitive (CR) Untuk Meningkatkan Efikasi Diri Siswa Kelas X-TSM SMK N1 Mojokerto. Jurnal BK Unesa, 4. 226-273.
Doyle, R. E. (1998). Essential skills and strategies in the helping process. Pacific Grove, CA: Brooks/Cole.
Erford, B. T. (2016). 40 Teknik yang Harus Diketahui Setiap Konselor. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Hackney, H. & Cormier, L. (2012). The Professional Counselor: A Process Guide to Helping. Upper Saddle River, NJ: Pearson Merril.
Kartono, K. (2000). Patologi Sosial 2: Kenakalan Remaja. Bandung: Mandar Maju.
Librianita, O. (2015). Efektivitas Teknik Konseling Rekontruksi Kognitif Untuk Mereduksi Perilaku Agresif Siswa. (Tidak diterbitkan Skripsi). Bandung: UPI
Prayitno & Elida. (2006). Psikologi Perkembangan Remaja. Padang: Angkasa Raya.
Santrock, J. W. (2003). Adolescence: Perkembangan Remaja. Edisi keenam. Jakarta: Erlangga.
Setyaningsih, E. (2010). Mengatasi Malas Belajar Melalui Konseling Kelompok Behavioral Teknik Cognitive Restructuring Siswa Kelas XI IPS-3 SMA N 3 Salatiga Semester II Tahun Ajaran 2009/2010. (Skripsi tidak diterbitkan). Salatiga: Universitas Kristen Satya Wacana.
Ana. S. Y. (2014). Fenomena Bunuh Diri di Kalangan Pelajar Korea Selatan. (Tugas akhir tidak diterbitkan). Yogyakarta: UGM
Refbacks
- There are currently no refbacks.