LITERASI LINTAS KURIKULUM DALAM PEMBELAJARAN BAHASA INDONESIA PADA SEKOLAH MENENGAH KEJURUAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Abidin, Yunus. 2015. Pembelajaran Multiliterasi. Bandung: Refika Aditama.
Axford, Nick. 2009. Child Well being Through Different Lenses Why Concept matters. Jurnal Child & Family Social Work, 14(3), 372—383.
Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah Nomor 330/D.D5/KEP/KR/2017 tentang KI KD Mata Pelajaran. 2017. Jakarta: Direktur Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah.
Silabus Mata Pelajaran (SMA/MA/SMK/MAK) Bahasa Indonesia. 2016. Jakarta: Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan.
Suyono. 2009. Pembelajaran Efektif dan Produktif. Jurnal Bahasa dam Seni, 37(2), 2013—218.
Usaid Prioritas. 2014. Praktik Pembelajaran yang Baik di Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Madrasah Tsanawiyah (MTs) Modul II. Jakarta: Kerjasama USAID dan Pemerintahan RI (Kemdikbud dan Kemenag) serta Dukungan RTI, EDC, dan World Education.
Usaid Prioritas. 2015. Pembelajaran Literasi di Sekolah Menengah Pertama dan Madrasah Tsanawiyah. Jakarta: Kerjasama USAID dan Pemerintahan RI (Kemdikbud dan Kemenag) serta Dukungan RTI, EDC, dan World Education.
Wray, D. 2004. Teaching Literacy Effectively in the Primary School, London: Routledge Falmer.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um008v1i22017p041
Refbacks
- There are currently no refbacks.
BIBLIOTIKA indexed by:
BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi
Prodi Ilmu Perpustakaan, Jurusan Sastra Indonesia, Fakultas Sastra, Universitas Negeri Malang (UM)
BIBLIOTIKA : Jurnal Kajian Perpustakaan dan Informasi is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
| Visitor Statistic