ANALISIS PENERAPAN STRATEGI, MEDIA DAN PENILAIAN PEMBELAJARAN PJOK PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI SMK NEGERI SE-KOTA MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amadea, K., & Ayuningtyas, M. D. (2020). Perbandingan Efektivitas Pembelajaran Sinkronus dan Asinkronus pada Materi Program Linear. Primatika: Jurnal Pendidikan Matematika, 9(2), 111–120.
Astini, N. K. S. (2020). Pemanfaatan teknologi informasi dalam pembelajaran tingkat sekolah dasar pada masa pandemi covid-19. Lampuhyang, 11(2), 13–25.
Fajar, D. A. (2020). Penggunaan Media Visual dalam Pendidikan Jasmani dan Kesehatan. Indonesian Journal of Instructional Media and Model, 2(1), 1–13.
Fitriady, G., Sugiyanto, S., & Sugiarto, T. (2020). ONLINE ASSESSMENT OF COGNITIVE ASPECTS IN HIGHER EDUCATION. Gelanggang Pendidikan Jasmani Indonesia, 4(2), 25–30.
Indriani, P., Frima, A., & Kusnanto, R. A. B. (2021). PENGEMBANGAN MEDIA TRAVEL GAME BERBASIS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS IV SD NEGERI 04 LUBUKLINGGAU. LJESE: Linggau Journal of Elementary School Education, 1(2), 51–60.
Jatmika, H. M. (2005). Pemanfaatan media visual dalam menunjang pembelajaran pendidikan jasmani di sekolah dasar. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia, 3(1).
Lestari, N., Simbolon, M. E. M., Monica, M., Armanto, T., & Alfarras, B. (2021). Efektivitas Pembelajaran PJOK Menggunakan Media Audio Visual saat Pandemi Covid-19 di Bangka Belitung. Riyadhoh: Jurnal Pendidikan Olahraga, 4(1), 1–8.
Miles, Mathew B., & Huberman, A. M. (1992). Analisis Data Kualitatif ; Buku Sumber Tentang Metode-metode Baru. UI-PRESS.
Nugrawiyati, J. (2018). Media Audio-Visual dalam Pembelajaran Bahasa Arab. El-Wasathiya: Jurnal Studi Agama, 6(1), 97–111.
Nurfadhilah, S., Melanis, M., Fauziah, P., Sulistiyani, P. S., Nabilah, S., & Dewi, Y. (2021). Pengembangan Media Visual di SDN Kampung Melayu III Masa Pandemi. PANDAWA, 3(2), 344–357.
Perveen, A. (2016). Synchronous and asynchronous e-language learning: A case study of virtual university of Pakistan. Open Praxis, 8(1), 21–39.
Purnama, M. N. A. (2020). Blended Learning Sebagai Sarana Optimalisasi Pembelajaran Daring Di Era New Normal. SCAFFOLDING: Jurnal Pendidikan Islam Dan Multikulturalisme, 2(02), 106–121.
Santoso, D. A. (2019). Peran Pengembangan Media Terhadap Keberhasilan Pembelajaran PJOK di Sekolah. Prosiding Seminar Nasional IPTEK Olahraga (SENALOG), 2(1).
Sumarsono, A., Anisah, A., & Iswahyuni, I. (2019). Media interaktif sebagai optimalisasi pemahaman materi permainan bola tangan. Jurnal Pendidikan Jasmani Indonesia, 15(1), 1–11.
Widayati, A. (2004). Metode mengajar sebagai strategi dalam mencapai tujuan belajar mengajar. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 3(1).
Yuniartik, H., Hidayah, T., & Nasuka, N. (2017). Evaluasi Pembelajaran Pendidikan Jasmani Olahraga dan Kesehatan di SLB C Se-Kota Yogyakarta. Journal of Physical Education and Sports, 6(2), 148–156.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um040v6i1p80-86
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c)

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Gelanggang Pendidikan Jasmani Indonesia indexed by:
Gelanggang Pendidikan Jasmani Indonesia
Indonesian Physical Education Arena
Prodi Pendidikan Jasmani dan Kesehatan
Jurusan Pendidikan Jasmani dan Kesehatan, Fakultas Ilmu Keolahragaan, Universitas Negeri Malang (UM)
ISSN : 2614-8293 (media online) - SK no. 0005.26148293/JI.3.1/SK.ISSN/2018.01 - 5 Februari 2018
Gelanggang Pendidikan Jasmani Indonesia is licensed under Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
View My Stats