BLENDED LEARNING DAN KEMANDIRIAN BELAJAR MAHASISWA TEKNOLOGI PENDIDIKAN
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, R. (2014). Hubungan antara Kontrol Diri dan Perilaku Konsumtif Mahasiswa Universitas Unggul. Jurnal Psikologi. Retrieved from https://media.neliti.com/media/publications/126664-ID-hubungan-antara-kontrol-diri-dan-perilak.pdf
Chaeruman, U. A. (2018). Pengembangan Model Desain Sistem Pembelajaran. (Unpublished master’s thesis) Universitas Negeri Jakarta, Jakarta, Indonesia.
Damayanty, D. Y. (2016). Hubungan Antara Kemampuan Numerik, Kecerdasan Emosi dan Kemandirian Belajar dengan Prestasi Belajar Fisika Siswa. Garuda. Retrieved from http://garuda.ristekdikti.go.id/documents/detail/907298
Edukasi,W. (2017). Definisi dan Konsep Blended Learning. Retrieved February 12, 2019, from Wawasan Edukasi website: http://www.wawasan-edukasi.web.id/2017/03/definisi-dan-konsep-belajar-blended-learning.html
Hidayati, K., & Listyani, E. (2007). Improving Instruments of Student’s Self Regulated Learning. FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta Retrieved from http//staffnew.uny.ac.id/ipload/132296141/penelitian/Pengembangan+Instrumen.pdf
Ismaniati. (2015) Model blended Learning Untuk Meningkatkan Kemandirian Belajar dan Daya Tarik dalam Perkuliahan. Jurnal penelitian Ilmu Pendidikan. Retrieved from https://journal.uny.ac.id/index.php/jpip/article/view/8269/6904
Kurniawati, D. (2010). Upaya Meningkatkan Kemandirian Belajar Dalam Pembelajaran Matematika Melalui Model Cooperatif Learning Tipe Kepala Bernomor Terstruktur Pada Siswa SMP N 2 Sewon Bantul. UNY. Retrieved from http://eprints.uny.ac.id/9567/NIM2008108247088.pdf
Novitasari, Y. Pramono, E. A. Praherdhiono, H. (2018). Respons Afektif Pebelajar Terhadap Pemberian Tugas Pada Pembelajaran Blended Learning. Garuda. Retrieved from http://garuda.ristekdikti.go.id/documents/detail/774646
Praherdhiono, H. (2017). Komunitas Blended Learning. Academia. Retrieved from https://www.academia.edu/33310232/KOMUNITAS_BLENDED_LEARNING
Praherdhiono, H. (2017). Pembelajaran Berbasis Komputer. Academia. Retrieved from https://www.academia.edu/33916075/Pembelajaran_Berbasis_Komputer
Setyosari, P. (2014). Menciptakan Pembelajaran yang Efektif dan Berkualitas. Jurnal Inovasi dan Teknologi Pembelajaran. Retrieved from http://journal2.um.ac.id/index.php/jinotep/article/view/2103/1239
Sugiyono, (2011). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Surahman, E. (2017). Pengembangan Adaptive Mobile Learning Pada Mata Pelajaran Biologi SMA Sebagai Upaya Mendukung Proses Blended Learning. Jurnal Inovasi Teknologi Pendidikan. Retrieved from https://journal.uny.ac.id/index.php/jitp/article/view/9723/9311
Sutopo, A. H. (2012). Teknologi Informasi dan Komunikasi dalam Pendidikan. Yogyakarta: Alfabeta
Thoken, F. (2014). Analisis Kemandirian Belajar Pada Siswa Kelas X SMA Kemala Bhayangkari Sungai Raya. Jurnal Publications.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um038v2i22019p109
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2019 Tsuwaybah Al Aslamiyah

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
JKTP: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan published by Department of Educational Technology, Faculty of Education, State University of Malang in Collaboration with Asosiasi Program Studi Teknologi Pendidikan Indonesia (APS TPI).
Publisher Address:
Lab. Teknologi Pendidikan, Gd.E2, Lt.1
Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malang
Jl. Semarang 5, Kota Malang Email: jktp.fip@um.ac.id
========================================================================================================
INDEXED BY | TOOLS | PLAGIARISM CHECK | ARTICLE TEMPLATE |
|
JKTP: Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
JKTP Statistics (Since July 13th, 2020)