The Usability Measurement of E–Faculty of Education UNESA Service Using USE Questionnaire
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aelani, Khoirida & Falahah. 2012. “Pengukuran Usability Sistem Menggunakan USE Questionnaire (Studi Kasus Aplikasi Perwalian Online STMIK “AMIK BANDUNG”. Seminar nasional aplikasi teknologi informasi 2012 (SNATI 2012). Retrieved from journal.uii.ac.id database.
Amaliah, Khusnatul., Soedjono, Bambang., Henderi. 2018. “Evaluasi Usability Sistem Informasi Hasil Belajar (SISKO) Pada SMAN I Mlati Sleman”. Konferensi Nasional Sistem Informasi
Batari, Andi., Bima, Muh. Jabar & Rahman, Zainuddin. 2018. “Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Mobil Ford”. SEIKO, Journal of Management and Business, Vol. 2, No. 1, Hlm. 1-10
Davis, G. B. 1993. Kerangka Dasar Sistem Informasi Manajemen. (Terjemahan Andreas S. Adiwardana). Jakarta: PT. Pustaka Binaman Pressindo.
Dumas, Joseph S. dan Janice C. Redish. 1999. A Practical Guide to Usability Testing.Revised Edition. Bethesda, USA : Redish & Associates, Inc.
Dewi, Cokorda Istri Agung Krisna & Sudiartha, I Gede Merta. 2018. “Pengaruh Kualitas Layanan dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Nasabah Bank Pembangunan Daerah Bali”. E-Jurnal Manajemen Unud, Vol. 7, No. 8, Hlm. 4539- 4569
Fatta, Al Hanif. 2007. Analisis dan Perancangan Sistem Informasi. Yogyakarta: Andi
ISO 9241-11. 1998. Ergonomic requirements for office work with visual display terminals (VDTS) - Part 11: Guidance on usability
Kotler, P & Armstrong, G. 1996. Dasar – Dasar Pemasaran, Edisi V, Jilid 2. Jakarta: Intermedia
Liung, Hon & Syah, Tantri Yanuar Rahmad. 2017. “Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan dalam Meningkatkan Loyalitas di Moderasi Harga”. Jurnal Ekonomi, Vol. 8, No. 2, Hlm. 32-44
Noer Cholifah. 2018. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Orenz Taxi) di Surabaya”. BISMA – Bisnis dan Manajemen , Vol. 9, No. 2, Hlm. 80-90
Nurhadi dan Azis, Asriel. 2018. “Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepercayaan dan Kesetiaan Konsumen”. Jurnal Economia, Vol.14, No. 1, Hlm. 89-98
Rubin, Jeffrey dan Dana Chisnell. 2008. Handbook of Usability Testing: How to Plan, Design, and Conduct Effective Tests (2nd edition). IN: Wiley Publishing, Inc.
Sugiyono. 2011. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta
Wati, Theresia., Seta, Henki Bayu dan Isnainiyah, Ika Nurlaili. 2017. “Pengukuran Usability dan Evaluasi E-Learning untuk Program Pelatihan bagi Tenaga Kependidikan”. Jurnal Pekommas, Vol. 2, No. 2, Hlm. 177-184
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um025v5i32021p169
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 JMSP (Jurnal Manajemen dan Supervisi Pendidikan)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.