Utilization of Number Lines Through the Peer Teaching Method In Student Learning with Hearing Impairments
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adha, Sitti. (2014). Penggunaan Garis Bilangan untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Materi Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat di Kelas V SD Inpres 3 Besusu. Elementary School of Education E Journal, 2(2)
Davison, R. M., Martinsons, M. G., Kock N. (2004), Journal : Information Systems Journal: Principles of Canonical Action Research 14, 65–86
Febianti, YN. 2014. Peer Teaching (Tutor Sebaya) Sebagai Metode Pembelajaran untuk Melatih Siswa Mengajar. Jurnal Edunomic, 2(2).
Handayani, Dewi. 2014. Efektifitas Garis Bilangan untuk Meningkatkan Operasi Pengurangan bagi Anak Tunarungu Kelas D.I.B di SDLB Manggis Ganting Bukittinggi. JUPEKhu (Jurnal Ilmiah Pendidikan Khusus), 3(1).
Isnainia, Solicha. 2019. Interaksi Sosial Anak Tunarungu dalam Sekolah Umum di TK Syafina Sidotopo Wetan Surabaya. Child Education Journal. 1(2).
Joni, I., Vebrianto, R., & MZ, Z. A. (2020). Metode Pembelajaran Peer Teaching sebagai Solusi Dalam Pembelajaran Matamatika. Instructional Development Journal, 3(2), 69-74.
Santoso, IS dan Mudjiarti, T. 2014. Penggunaan Media Garis Bilangan Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Operasi Penjumlahan dan Pengurangan Bilangan Bulat. JPGSD. 2(3)
Somantri, Sutjiihati. 2007. Psikologi Anak Luar Biasa. Bandung: PT. Refika Aditama
Widyastuti, Putu A & I Wayan Widiana. 2020 Analisis Peran Tutor Sebaya terhadap Sikap Sosial Siswa Tunarungu. Journal of Education Technology. 4(1).
Zakia, Dieni L. dkk. 2016. Pemilihan dan Penggunaan Media dalam Pembelajaran IPA Siswa Tunarungu Kelas XI di Kabupaten Sukoharjo. Jurnal Sainsmat. 1(1).
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um029v7i22020p17-21
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Penelitian dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa
Journal "Jurnal Penelitian Dan Pengembangan Pendidikan Luar Biasa" Indexing by: