PERBEDAAN HASIL BELAJAR PERAWATAN SISTEM REM ANTARA SISWA YANG DIAJAR DENGAN MENGGUNAKAN ZOOM MEETING DAN GOOGLE CLASSROOM DI SMKN 1 KEPANJEN KABUPATEN MALANG
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amelia, Nadia Firdaus. 2107. Pengaruh Implementasi Blended Learning dan E-Learning Terhadap Hasil Belajar System Operasi Kelas X Teknik Komputer Jaringan Di SMKN 1 Kota Kediri. Skripsi: Universitas Negeri Malang
Thahir, Rahmatia. 2021. Pengaruh Pembelajaran Daring Berbasis Google Classroom Terhadap Hasil Belajar Mahasiswa Pendidikan Biologi. Edukatif : Jurnal Ilmu Pendidikan Vol.3 Hal 1936-1944
Nurulita, Siska Sulistyorini. Pembelajaran Online Dengan Menggunakan Google Meet dan Zoom Meeting. Yogyakarta
Dedi Riyan Rizaldi, Ziadatul Fitimah. 2020. Penggunaan Aplikasi Zoom Cloud Meeting Pada Mata Kuliah Mekanika dan Termostatistika saat Pandemi COVID-19. Kappa Journal, Vol. 4, No. 2, hal. 228 4
Arruji, Edo. 2020. Pengaruh Media Google Classroom Terhadap Hasil Belajar Pada Konsep Sistem Gerak. Jakarta : FITK UIN Syarif Hidayatullah Jakarta
Haqien, Danin Rahman, Aqiilah Afiifadiyah. 2020. Pemanfaatan Zoom Meeting untuk Proses Pembelajaran pada Masa Pandemi Covid-19. Jakarta: Universitas Indraprasta PGRI
Rusman, dkk. 2011. Pembelajaran Berbasis Teknologi Informasi dan Komunikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um074v6i12022p23-28
Refbacks
- There are currently no refbacks.
![Creative Commons License](http://i.creativecommons.org/l/by-sa/4.0/88x31.png)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Teknik Otomotif: Kajian Keilmuan & Pengajaran
ISSN: 0613-9324 | E-ISSN: 2613-9316
Contact
Diterbitkan oleh Program Studi Pendidikan Teknik Otomotif, Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teknik, Universitas Negeri Malang (UM)
Jl. Semarang No 5 Malang 65145
Homepage: http://journal2.um.ac.id/index.php/jto/index
Telepon: 0341-565307
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.