Citedness at Scopus

JKTP Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan is cited by articles on SCOPUS database since 2018. (Last update, 11 May 2021)

  1. Al Aslamiyah, T., Setyosari, P., & Praherdhiono, H. (2019). Blended learning dan kemandirian belajar mahasiswa teknologi pendidikan. Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 2(2), 109-114. Retrieved from www.scopus.com
  2. Deklara, N., Wardani, A. T., & Agus, W. (2018). Daya Tarik Pembelajaran Di Era 21 Dengan Blended Learning Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 113 Retrieved from www.scopus.com
  3. Fudo'il, M. A., Degeng, I. N. S., & Sitompul, N. C. (2019). The impact of creative problem-solving strategy vs learning cycle model and cognitive style on the understanding of comparison concept. Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 4(1), 74-82. Retrieved from www.scopus.com
  4. Mujib, N. R., Toenlioe, A. J., & Praherdhiono, H. (2018). Analisis butir soal ujian nasional ipa sd/mi tahun 2015 sampai 2017 berdasarkan taksonomi bloom. Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 1(2), 149-158. Retrieved from www.scopus.com
  5. Permatasari. (2019). Pengembangan suplemen video pembelajaran adaptasi makhluk hidup untuk siswa tunarungu SLB-B YPLB blitar. Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 2(4), 268-277. Retrieved from www.scopus.com
  6. Qonita, A., Sulton, S., & Soepriyanto, Y. (2019). Persepsi kegunaan, persepsi kemudahan dan aksesibilitas mahasiswa fakultas ilmu pendidikan angkatan 2018 terhadap penerapan sipejar menggunakan model TAM (technology acceptance model). Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, , 140-148. Retrieved from www.scopus.com
  7. Rokhim, D. A., Asrori, M. R., & Widarti, H. R. (2020). Pengembangan virtual laboratory pada prak-tikum pemisahan kimia terintegrasi telefon pintar. Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 3(2), 216-226. Retrieved from www.scopus.com
  8. Susanti, R., Setyosari, P., & Abidin, Z. (2018). Persepsi mahasiswa teknologi pendidikan universitas negeri malang tentang pentingnya keterampilan dasar mengajar terhadap kompetensi lulusan teknologi pendidikan. JKTP (Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan), 1, 263-271. Retrieved from www.scopus.com
  9. Via, W., & Abidin Zainul Dan Henry, P. (2019). Pengembangan media embelajaran E-book infografis sebagai penguatan kognitif siswa X MIA. Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 2 Retrieved from www.scopus.com
  10. Wardani, D. N. (2018). Daya tarik pembelajaran di era 21 dengan blended learning. Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 1(1), 13-18. Retrieved from www.scopus.com

     

 

Sumber: https://www.scopus.com/results/results.uri?sort=plf-f&src=dm&st1=Jurnal+Kajian+Teknologi+Pendidikan&nlo=&nlr=&nls=&sid=5912efcf3c18e7040685d4860748d60f&sot=b&sdt=cl&cluster=scoexactsrctitle%2c%22Jurnal+Kajian+Teknologi+Pendidikan%22%2ct%2c%22Jktp+Jurnal+Kajian+Teknologi+Pendidikan%22%2ct&sl=49&s=TITLE-ABS-KEY%28Jurnal+Kajian+Teknologi+Pendidikan%29&origin=resultslist&zone=leftSideBar&editSaveSearch=&txGid=56d4a71735bbeef5993abbecafd74fb2

 

Sources in PDF:



https://www.gojosatoru.love/