Citedness at Scopus Database

  1. Via, W., Abidin Zainul Dan Henry, P.
    Pengembangan Media embelajaran E-book Infografis Sebagai Penguatan Kognitif Siswa X MIA
    (2019) Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 2(1), 37-44.
  2. Qonita, A., Sulton, S., Soepriyanto, Y.
    Persepsi Kegunaan, Persepsi Kemudahan Dan Aksesibilitas Mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan Angkatan 2018 Terhadap Penerapan Sipejar Menggunakan Model TAM (Technology Acceptance Model)
    (2019) Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, pp. 140-148.
  3. Al Aslamiyah, T., Setyosari, P., Praherdhiono, H.
    Blended Learning dan Kemandirian Belajar Mahasiswa Teknologi Pendidikan
    (2019) Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 2 (2), pp. 109-114.
  4. Mujib, N.R., Toenlioe, A.J., Praherdhiono, H.
    Analisis butir soal ujian nasional IPA SD/MI tahun 2015 sampai 2017 berdasarkan Taksonomi Bloom
    (2018) Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 1 (2), pp. 149-158.
  5. Susanti, R., Setyosari, P., Abidin, Z.
    Persepsi Mahasiswa Teknologi Pendidikan Universitas Negeri Malang tentang Pentingnya Keterampilan Dasar Mengajar terhadap Kompetensi Lulusan Teknologi Pendidikan
    (2018) JKTP (Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan), 1, pp. 263-271.

 

Sumber; https://www.scopus.com/results/results.uri?sort=plf-f&src=dm&st1=Jurnal+Kajian+Teknologi+Pendidikan&nlo=&nlr=&nls=&sid=4e4bd51e7856c1f01639f3c4a48607a9&sot=b&sdt=cl&cluster=scoexactsrctitle%2c%22Jurnal+Kajian+Teknologi+Pendidikan%22%2ct%2c%22Jktp+Jurnal+Kajian+Teknologi+Pendidikan%22%2ct&sl=49&s=TITLE-ABS-KEY%28Jurnal+Kajian+Teknologi+Pendidikan%29&origin=resultslist&zone=leftSideBar&editSaveSearch=&txGid=2c9b6ae07f984bf2ea9ccfdda59ceb8d