THE RELATIONSHIP BETWEEN STUDENTS’ PERCEPTION AND SATISFACTION ABOUT THE IMPLEMENTATION OF ONLINE LEARNING TOWARDS SCIENCE LEARNING OUTCOMES
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azizah, S. R. (2017). Pengaruh Penggunaan e-learning dengan Schoology dalam Pembelajaran Fisika pada Materi Suhu dan Kalor tehadap Hasil Belajar Siswa. Jurnal Pembelajaran Fisika, 5(2).
Budi, A. (2011). Pengaruh Persepsi Siswa Tentang Kinerja Guru Mata Pelajaran Chasis dan Sistem Pemindah Tenaga terhadap Kepuasan Siswa Kelas II Teknik Otomotif di SMK 45 Wonosari. Skripsi, UNY, Yogyakarta http://eprints.uny.Ac Id/2833/1/ASTO_BUDI_-_085044245019.pdf.
Cahyaningsih, N. (2013). Persepsi dan Kepuasan Siswa terhadap Penggunaan Fasilitas Belajar di SMP Negeri SSN se-kota Yogyakarta. Hanata Widya, 2(5).
Fitri, H., & Putra, R, B. (2019). The Impact of Learning Culture on Readiness to Online Learning Through Learning Satisfaction as Intervening Variable in the Industrial Era 4.0. Jurnal Apresiasi Ekonomi, 7(3), 309-316.
Fitriana, R. A. (2011). Penerapan OLP (Outdoor Learning Process) terhadap Aktivitas dan Hasil Belajar Siswa SMAN 1 Tuntang pada Materi Keanekaragaman Hayati (Doctoral Dissertation, Universitas Negeri Semarang).
Hamidah, S. N. (2019). Kepuasan Siswa Ditinjau dari Persepsi Siswa tentang Keterampilan Mengajar Guru dan Fasilitas Belajar Siswa Kelas X IPS pada Mata Pelajaran Ekonomi di SMA Negeri 1 Kartasura Tahun Ajaran 2018/2019. Diss. Universitas Muhammadiyah Surakarta, 2019.
Hartanto, W. (2016). Penggunaan E-learning sebagai Media Pembelajaran. Jurnal pendidikan ekonomi: jurnal ilmiah ilmu pendidikan, ilmu ekonomi dan ilmu social, 10(1).
Irawati, R., & Sanitaria, R. (2020) Persepsi Siswa SMAN 1 Palopo terhadap Pelaksanaan Pembelajaran Daring Mata Pelajaran Kimia. Jurnal Studi Guru Dan Pembelajaran, 3(2), 264-270.
Rusman, D. (2012). Model-model Pembelajaran. Jakarta: Raja Grafindo.
Sugiyono. (2017). Metode Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Sugiarti, H., & Megawarni, A. (2012). Konsistensi Koefisien Determinasi sebagai Ukuran Kesesuaian Model pada Regresi Robust the Consistency of Coefficient of Determination to Fitting Model Through Robust Regression. Jurnal Matematika Sains dan Teknologi, 13(2), 65-72.
Syaodih, N. (2009). Metode Penelitian Pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Yasir, M., Suarman, S., & Gusnardi, G. (2017). Analisis Tingkat Kepuasan Siswa dan Motivasi dalam Pembelajaran Kelompok (Cooperative Learning) dan Kaitannya dengan Hasil Belajar Akuntansi di SMKlabor Binaan FKIP Unri Pekan Baru. PEKBIS (Jurnal Pendidikan Ekonommi Dan Bisnis), 9(2), 77-90.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um033v4i2p54-60
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal Pembelajaran Sains
Study Program of Sciences Education
Faculty of Mathematics and Natural Sciences
Universitas Negeri Malang
Creation is distributed below Lisensi Creative Commons Atribusi 4.0 Internasional.
