Kemampuan Pemasaran Produk Berbasis Media Sosial Dengan Model Problem Based Learning
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amri, A. R. (2021). Upaya Meningkatkan Hasil Belajar Produk Kreatif Dan Kewirausahaan Melalui Model Pembelajaran Problem Based Learning. Jurnal Penelitian, Pendidikan dan Pengajaran.
Ariyani, R. M., & Harjanto, T. (2018). Ekonomi Mikro Analisis dan Pendekatan Praktis. Yogyakarta: Deepublish.
David, F. R. (2011). Strategic Management Manajemen Strategi Konsep. Jakarta: Salemba Empat.
Dewiyani, L., & Kosasih, M. (2018). EFEKTIFITAS PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING PADA MATA KULIAH KEWIRAUSAHAAN TEKNIK INDUSTRI UMJ. Prosiding Semnastek. Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah.
Diantari, A. (2019). PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE APP BUILDER “APPY PIE” PADA PEMASARAN ONLINE MENGGUNAKAN MEDIA SOSIAL KELAS XI BDP DI SMKN 4 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Tata Niaga (JPTN).
Fitriani, Y. (2021). Pemanfaatan media sosial sebagai media penyajian konten edukasi atau pembelajaran digital. JISAMAR (Journal of Information System, Applied, Management, Accounting and Research).
Hanifah. (2021). Pentingnya Keterampilan Belajar di Abad 21 sebagai Tuntutan dalam Pengembangan Sumber Daya Manusia. Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.
Kotler, & Amstrong. (2014). Dasar-Dasar Pemasaran. Jakarta: Prehalindo.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2006). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Nasution, A. K. (2020). INTEGRASI MEDIA SOSIAL DALAM PEMBELAJARAN GENERASI Z. Jurnal Teknologi Informasi dan Pendidikan .
R, M. A., & Harjanto, T. (2018). EKONOMI MIKRO ANALISIS DAN PENDEKATAN PRAKTIS. Yogyakarta: Deepublish.
Rahayu, R., Iskandar, S., & Abidin, Y. (2022). Inovasi Pembelajaran Abad 21 dan Penerapannya di Indonesia. JURNAL BASICEDU.
S., R. M., & Harjanto, T. (2018). EKONOMI MIKRO ANALISIS DAN PENDEKATAN PRAKTIS. Yogyakarta: Deepublish.
Stanton, W. J., & Futrell, C. (2013). Prinsip Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Supriatna, E. (2020). Penerapan Model Pembelajaran Problem Based Learning (PBL) untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa. Journal of Classroom Action Research.
Yulianti, E., & Gunawan, I. (2019). Model Pembelajaran Problem Based Learning Efeknya Terhadap Pemahaman Konsep dan Berpikir Kritis. Indonesian Journal of Science and Mathematic Education, 399-408.
Zamroni. (2018). Buku pegangan pembelajaran berorientasi pada keterampilan berpikir tingkat tinggi. Jakarta: Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/UM014v16i12023p044
Refbacks
- There are currently no refbacks.

Jurnal Penddidikan Ekonomi is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License