Kesiapan Sekolah dalam Melaksanakan Pendidikan Inklusif untuk Anak Berkebutuhan Khusus di Sekolah Dasar
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, H. M. (2015). Faktor-faktor determinan dalam pendidikan, 8(2), 1–17. Efendi, M., & Malang, U. N. (2018). The Implementation of Inclusive Education in Indonesia for Children with Special Needs : Expectation and Reality, 2(1), 142–147. Inklusif, P. P. (2011). Pedoman Umum Pedoman Umum Penyelenggaraan Pendidikan Inklusif, (70). Kadir, A. (2015). Penyelenggaraan Sekolah Inklusi Di Indonesia Abd. Kadir (Dosen PAI FTK UIN Sunan Ampel Surabaya). Pendidikan Agama Islam, 03, 1–22. Miles, B. Matthew. Huberman, A. Saldana, J. (2014). Qualitative Data Analysis: A Methods Sourcebook. Edition 3. Arizona State University: Sage Moleong, L. (2014). Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung. Nations, U. (1994). The Salamanca Statement Framework, (June), 7–10. Pratiwi, J. C. (2015). Sekolah Inklusi Untuk Anak Berkebutuhan Khusus : Tanggapan Terhadap Tantangan Kedepannya, (November), 237–242. Profile, S. E. E. (2015). Problems and prospects of inclusive education in india, (March). Saat, S. 2015. Faktor-Faktor Determinan Dalam Pendidikan. Jurnal Al-Ta’dib, 2(8). Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 1997 tentang penyandang cacat.. TIM KPAI. Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional. Widyastono, H. (2007). Penyelenggaraan Pendidikan Inklusi bagi Anak Berkelainan. Jurnal Pendidikan dan Kebudayaan, 13(65), 314-324. Yusuf, M., & Choiri, S. (2018). The Effectiveness of Inclusive
Education and Child Protection Training on Understanding Inclusive Education Subject Matter, 2(1), 1–6.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um031v5i22019p90-95
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal ORTOPEDAGOGIA
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
"Jurnal Ortopedagogia" is Indexing by:
View My Stats