Jurnal Pembelajaran Sains

Jurnal Pembelajaran Sains (Print ISSN: 2355-7044; Online ISSN: 2527-9157) menyediakan wadah bagi guru, akademisi, dosen, dan mahasiswa untuk saling berbagi dan berdiskusi mengenai hasil penelitiannya di bidang pendidikan sains/IPA. JPSains mempublikasikan artikel akademik yang berfokus pada pengajaran dan pembelajaran sains dari rentang pendidikan dasar hingga pendidikan tinggi. Jurnal ini menjadi jembatan antara peneliti dan praktisi (pengajar di setiap tingkatan pendidikan) dalam berbagi dan menyediakan informasi, ide, dan opini tentang realitas pendidikan yang dialami masing-masing.

Journal Homepage Image

Vol 1, No 2 (2017)

Table of Contents

Articles

Erni Yulianti, Novida Pratiwi
PDF
Khoirul Haniin, Markus Diantoro, Supriyono Koes Handayanto
PDF
Bambang Anwar, Munzil Munzil, Arif Hidayat
PDF
Ferry Budi Prasetya, Subandi Subandi, Munzil Munzil
PDF
Bambang Eko Basuki
PDF
Vita Ria Mustikasari, Miftakhul Annisa, Munzil Munzil
PDF