Use of Microsoft Forms to Practice Reading Comprehension of German Short Text for 12th Grade Students at SMAN 9 Malang
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, N. (2013). PENDESAINAN PEMBELAJARAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALISIS NILAI PADA MATA KULIAH TELAAH KURIKULUM. JURNAL PENDIDIKAN MATEMATIKA, 7(1), 10.
Ardian, S., Hasanah, W. K., & Rana, F. I. (2020). PEMANFAATAN MICROSOFT SWAY DAN MICROSOFT FORM SEBAGAI MEDIA INTERAKTIF DALAM PEMBELAJARAN SEJARAH. 3(2), 9.
Dewi, S. (t.t.). Efektifitas Perencanaan Pembelajaran Pai Di Ma Jam’iyyah Islamiyyah Jurang Mangu Timur. 2013, 86.
Hardani, Auliya, N. H., Andriani, H., Fardani, R. A., Ustiawaty, J., Utami, E. F., Sukmana, D. J., & Istiqomah, R. R. (2020). Buku Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. CV. Pustaka Ilmu Group Yogyakarta.
Ibrahim, N. (2007). KETERAMPILAN MEMBACA DAN MODEL-MODEL PEMBELAJARANNYA (Vol. 1–152). FAKULTAS KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PROF. DR. HAMKA.
Istiningsih, S., & Hasbullah, H. (2015). Blended Learning, Trend Strategi Pembelajaran Masa Depan. Jurnal Elemen, 1(1), 49. https://doi.org/10.29408/jel.v1i1.79
Kita, Y. (2021). Using Forms Quizzes to Enhance Students’ Motivation in Language Learning at a Japanese University. IJELTAL (Indonesian Journal of English Language Teaching and Applied Linguistics), 5(2), 219. https://doi.org/10.21093/ijeltal.v5i2.661
Nasution, K. (2013). Pengaruh penggunaan rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP) terhadap efektivitas pembelajaran bidang studi pendidikan agama islam (PAI) kelas VIII di MTs YPKS Sadabuan Pedangsidimpuan. Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Padangsidimpuan.
Nugrahani, F. (2014). Metode Penelitian Kualitatif dalam Penelitian Pendidikan Bahasa. Cakra Books.
Patiung, D. (2016). MEMBACA SEBAGAI SUMBER PENGEMBANGAN INTELEKTUAL. Al Daulah : Jurnal Hukum Pidana dan Ketatanegaraan, 5(2), 352–376. https://doi.org/10.24252/ad.v5i2.4854
Peters, V. (2018). Meeting Learners Where They Are: Using Microsoft Forms to Drive Improvement in Learning Outcomes. Digital Promise. https://doi.org/10.51388/20.500.12265/52
Rahayu, C. D., & Retnantiti, S. (t.t.). PEMBELAJARAN E-LEARNING DENGAN APLIKASI GOOGLE CLASSROOM UNTUK BAHASA JERMAN PADA KELAS X DI MADRASAH ALIYAH NEGERI 1 JEMBRANA BALI. 2022, 6 (1): 42-49. http://journal2.um.ac.id/index.php/dafina
Rahman, A. R., & Harisah, S. (2021). PENERAPAN MICROSOFT FORM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DARING PADA MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA DI SMP N 15 PALU. Senarai Bastra, 9.
Rukminingsih, Adnan, G., & Latief, M. A. (2020). METODE PENELITIAN PENDIDIKAN PENELITIAN KUANTITATIF, PENELITIAN KUALITATIF, PENELITIAN TINDAKAN KELAS. Erhaka Utama.
Simarmata, J. (2017). Pembelajaran Campuran (Blended Learning) [Preprint]. INA-Rxiv. https://doi.org/10.31227/osf.io/4v59a
Siyoto, S., & Sodik, M. A. (2015). DASAR METODOLOGI PENELITIAN. Literasi Media Publishing.
Sugiyono. (2013). METODE PENELITIAN KUANTITATIF, KUALITATIF DAN R &. D. CV. Alfabeta.
Sunarsih, M. C. S. (2022). PENERAPAN METODE QUIZ BERBASIS MICROSOFT FORM UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR TEMATIK SISWA KELAS V SDN DUKUH MENANGGAL I/424 SURABAYA. Jurnal Pendidikan Dasar, 13.
Support Microsoft. (2020). https://support.microsoft.com/id-id/office/apa-itu-microsoft-forms-6b391205-523c-45d2-b53a-fc10b22017c8
Tran, T. T. T. (2020). Students’ attitude towards doing while-reading comprehension exercises using Microsoft Forms. Vietnam Journal of Education, 4(2), 55–60. https://doi.org/10.52296/vje.2020.20
Virgiawan, M. D., & Marlini, S. (2018). PENGEMBANGAN KUIS INTERAKTIF BERBASIS E-LEARNING DENGAN MENGGUNAKAN APLIKASI WONDERSHARE QUIZ CREATOR PADA MATA KULIAH BELAJAR DAN PEMBELAJARAN MATEMATIKA. Jurnal Pendidikan Matematika, 12(1), 14.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um079v8i22024p64-72
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
eISSN 2548-1681