Implementation of the Website-Based Game “Blooket.com” as a Medium to Enhance Vocabulary Mastery in German Language Learning at SMA Laboratorium UM
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ambarura, P. 2023. Analisis Penerapan Teknologi dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di Sekolah Menengah Atas. Journal of Global Education, 1(01), 25 -34. Dari https://cesmid.or.id/index.php/Eduzavare/article/view/38.
Amalia, F. 2019. Penerapan Miming Games Untuk Melatih Kosakata Bahasa Jerman Siswa SMA Laboratorium Universitas Negeri Malang. Skripsi tidak diterbitkan. Malang: FS UM.
Anky, K.A.P & Afifah, L. 2019. Lingbe Sebagai Media Untuk Mengatasi Kecemasan Berbicara Untuk Pembelajar Bahasa Jerman. Journal Deutsch als Fremdsprache, 6(2). Dari https://journal2.um.ac.id/index.php/dafina/article/view/29187/10896.
Gabriel, S. 2016. Spielend Fremdsprachen lernen – Wie können digitale Spiele den Fremdsprachenerwerb unterstützen? Eine kurze Übersicht über den derzeitigen Stand der Forschung. Medienimpulse, 54(3).
Kariza, A.P. 2019. Pengembangan Media Permainan Gebranz untuk Melatih Penguasaan Kosakata pada Keterampilan Berbicara Bahasa Jerman di SMAN 7 Malang. Skripsi tidak diterbitkan. Malang: FS UM.
Krisdiana, I., Apriandi, D., & Setiansyah, R.K. 2014. Analisis Kesulitan Yang Dialami Oleh Guru dan Peserta Didik Sekolah Menengah Pertama dalam Implementasi Kurikulum 2013 pada Mata Pelajaran Matematika. Jurnal Ilmiah Pendidikan Matematika, 3(1). Dari http://e-journal.unipma.ac.id/index.php/jipm/article/view/492/453.
Putriningtyas, A.D. & Kurniawan, D. 2021. Pengembangan Game Berbasis Android “Weiβt Du Das?” untuk Pembelajaran Kosakata Bahasa Jerman dengan Tema Wohnung. Journal Deutsch als Fremdsprache, 5(1)
Sugiyono. 2012. Metode Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: CV Alfabeta.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um079v8i22024p1-7
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
eISSN 2548-1681