Application of Caillou auf Deutsch Cartoon Movie Based on Paired Storytelling Method to Train Speaking Skills in Conversation II Course
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abi Hamid, M., Ramadhani, R., Masrul, M., Juliana, J., Safitri, M., Munsarif, M., & Simarmata, J. (2020). Media Pembelajaran. Yayasan Kita Menulis.
Aghni, R. I. (2018). Fungsi dan jenis media pembelajaran dalam pembelajaran akuntansi. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia, 16(1), 1–12. https://doi.org/10.21831/jpai.v16i1.20173
Chouette Publishing. (2024). Creating Caillou. Chouette Publishing (1987) Inc. https://chouette-publishing.com/caillou-history-pyschology/caillou-creation/
Diyana, K. K. (2019). Penerapan teknik akrostik sebagai latihan keterampilan berbicara pada siswa kelas XI di SMA Negeri 6 Malang [Skripsi, Tidak dipublikasikan]. Universitas Negeri Malang.
Farroh, K., Nugraha, E., & Farhurohman, O. (2022). Penggunaan media wayang kartun melalui model paired storytelling untuk meningkatkan kemampuan membaca pemahaman. Primary: Jurnal Keilmuan dan Kependidikan Dasar, 14(1), 37–50. https://doi.org/10.32678/primary.v14i1.6317
Hasanah, D. H. 2019. Penerapan Media Pembelajaran Quizizz untuk Melatih Kemampuan Gramatika Mahasiswa Jurusan Sastra Jerman Universitas Negeri Malang. Skripsi, tidak dipublikasikan. Universitas Negeri Malang.
Magdalena, I., Syariah, E. N., Mahromiyati, M., & Nurkamilah, S. (2021). Analisis instrumen tes sebagai alat evaluasi pada mata pelajaran SBdP siswa kelas II SDN Duri Kosambi 06 Pagi. Jurnal Pendidikan dan Ilmu Sosial, 3(2), 276–287. https://ejournal.stitpn.ac.id/index.php/nusantara
Purwanto, A., Uswah, & Maimunah, R. (2022). Upaya peningkatan keterampilan berbicara bahasa Jerman dengan rollenspiel, storytelling, dan penguasaan kosakata. Brila: Journal of Foreign Language Education, 2(1), 17–26. http://journal.unj.ac.id/unj/index.php/brila/article/view/26818
Rocmadiyah, P. F. (2020). Penerapan media permainan kartu “Mini Gespräch” untuk melatih keterampilan berbicara peserta didik kelas X SMAN 5 Malang [Skripsi, Tidak dipublikasikan]. Universitas Negeri Malang.
Saleh, N. (2017). Efektivitas model pembelajaran tipe paired storytelling dalam keterampilan berbicara bahasa Jerman siswa kelas XI SMAN 11 Makassar. Proceedings of National Seminar Research and Community Service Institute Universitas Negeri Makassar, 6.
Suryani, Y. N. (2021). Penerapan model talking chips pada keterampilan menulis teks deskriptif dalam pembelajaran bahasa Jerman kelas XI di SMAN 7 Malang [Skripsi, Tidak dipublikasikan]. Universitas Negeri Malang.
Utari, A. (2013). Penerapan paired storytelling untuk meningkatkan keaktifan dan hasil belajar IPS pada siswa kelas 4 SD Negeri Tlogo Kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang Semester 2/2012-2013 [Tesis, Tidak dipublikasikan]. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar FKIP-UKSW.
Widiastini, N. W. E., & Yudiana, I. K. E. (2021). Pembelajaran daring berbantuan paired storytelling terhadap hasil belajar pengembangan pembelajaran PKn mahasiswa PGSD. Jurnal Pedagogi dan Pembelajaran, 4(3), 386–392.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um079v8i22024p57-63
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License
![]() | ![]() | ![]() | ![]() |
eISSN 2548-1681