The Effectiveness Of Blended Learning Model Towards Learning Outcomes Of Students' Multiplication Operations With Autism
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, W. (2018). Model blended learning Dalam Meningkatkan efektifitas pembelajaran. FIKROTUNA, 7(1), 855-866.
Depdikbud. (2021). Keputusan Bersama Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, Dan Menteri Dalam Negeri Nomor 05/KB/2021, 1347, HK.01.08/MENKES/6678/2021, 443-5847 Tahun 2021 Panduan Penyelenggaraan Pembelajaran di Masa Pandemi Coronavirus Disease 2019 (COVID-19).
Faradillah, A., Hadi, W. & Soro, S. (2020). Evaluasi proses & hasil belajar matematika dengan diskusi dan simulasi. Jakarta: Uhamka Press.
Fathurrahman & Nuthpaturahman. (2015). Blended Learning. Banjarmasin: Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Antasari.
Hardiansyah, M.H. (2017) Efektivitas model pembelajaran blended learning untuk meningkatkan prestasi belajar siswa pada kemahiran menyimak di MAN 1 Tulungangung. Prosiding Konferensi Nasional Bahasa Arab, Malang, 3, 207-215.
Hermansyah & Purnomo, S.H. (2016). Modul guru pembelajar PLB autis kelompok kompetensi E.. Bandung: PPPPTK TK dan PLB Bandung.
Hrastinski, S. (2019). What do we mean by blended learning? TechTrends, 63(5), 564–569.
Krisnawati, R.D. & Putri, Z.F. (2022). Strategi pembelajaran siswa autis pada masa pandemi di SLB Dharma Bakti Patianrowo. Khazanah Intelektual, 6(1), 1313-1334.
Moelong, R.J. (2017). Metode penelitian kualitatif (36th edition), Bandung : PT. Remaja Rosdakarya Offset.
Nabiulana, L. (2019). Innovative technologies in education and using them for information technology teaching. International Journal of Academic.Research and Reflection, 7(6), 24-29.
Nasution, N., Jalinus, N. & Syahril (2019). Buku model blended learning. Pekanbaru: Unilak Press.
Nengrum, T.A., Solong, N.P. & Iman, M.N. (2021). Kelebihan dan kekurangan pembelajaran luring dan daring dalam pencapaian kompetensi dasar kurikulum bahasa arab di Madrasah Ibtidaiyah 2 Kabupaten Gorontalo. Jurnal Pendidikan, 30(1), 1-12
Nurmantara, L., Inderawati, R. & Suganda, L.A. (2020). Learning models and media employed by 7th grade english teachers. English Community Journal, 4(2), 122–132.
Prahmana, R.C.I. (2021). Single subject research teori dan implementasinya: Suatu pengantar. Yogyakarta: UAD Press.
Ramadani, A.D., Sulthoni & Wedi, A. (2019). Faktor-faktor yang berpengaruh terhadap implementasi blended learning di jurusan teknologi pendidikan Universitas Negeri Malang. Jurnal Kajian Teknologi Pendidikan, 2(1), 62-67.
Sugiyono. (2017). Metode penelitian kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung : CV. Alfabeta.
Sukmadinata, N.S. (2017), Metode penelitian pendidikan. Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
DOI: http://dx.doi.org/10.17977/um005v6i22022p216
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Journal of ICSAR

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
Journal of ICSAR is Indexing by:
---> View Statistic
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.